Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Beauty
  • Masker Bibir dari Emas Buatan Irina Shayk, Harganya “Cuma” Rp 1,8 Juta Aja!

hayosayasiapaAvatar border
TS
hayosayasiapa
Masker Bibir dari Emas Buatan Irina Shayk, Harganya “Cuma” Rp 1,8 Juta Aja!


Perawatan wajah yang sering dilakukan orang para wanita adalah maskeran. Yap! Maskeran memang kerap dilakukan oleh para wanita demi kulit sehat dan cerah alami. Pasalnya maskeran bermanfaat untuk menghilangkan kulit kulit mati yang ada pada wajah.

Nah, saat maskeran wajah, biasanya bagian bibir memang tidak ikut serta. Eutss, tapi bukan karena tidak perlu dirawat ya, tapi karena produk perawatan yang digunakan berbeda. Yap! Bibir juga perlu untuk dirawat demi memiliki bibir lembut lembab dan merah alami. Ada beberapa produk yang bisa kamu aplikasikan pada bibirmu demi memiliki bibir yang sehat, salah satunya adalah masker bibir.



Yap! Tak hanya wajah, bibir juga perlu maskeran. Nah, untuk kalian yang sedang mencari produk masker bibir, kalian bisa mencoba prosuk masker bibir dari Irina Shayk yang super mewah. Tak tanggung-tanggung, Irina Shayk meghadirkan masker bibir mewah yang terbuat dari emas asli.

Dengan bekerja sama bersama ahli kecantikan Mimi Luzon, Irina Shayk menghadirkan satu set produk perawatan bibir bernama Mimi Luzon x Irina Shayk 24K Pure Gold Lip Treatment. Set perawatan bibir ini terdiri dari dua item dan dijual dengan harga USD 129 atau sekitar Rp 1,8 juta. Ingat, produk ini terbuat dari emas asli, jadi jangan heran kalau harganya sedikit mahal ya.



Dua set perawatan bibir yang ada dalam paket Mimi Luzon x Irina Shayk 24K Pure Gold Lip Treatment adalah lip cream mengandung beeswx dan butter untuk melembapkan bibir serta masker bibir beberbentuk bibir seksi Irina Shayk yang terbuat dari lembaran emas 24-karat.

Kecintaan Irina Shayk terhadap produk-produk bibir akhirnya membuat dirinya membuat produk bibir sendiri demi menjaga bibir agar tetap lembab. Berawal dari keinginnannya tersebut, maka Irina Shayk pun membuatnya dari emas asli karena emas diklaim bisa menstimulasi regenerasi sel kulit baru, mengurangi kekeringan dan kerutan. Sehingga bisa menjadikan kulit tampak lebih lebih muda dan bercahaya. Oh iya, bahkan perawatan emas dipercaya sebagai bahan kecantikan andalan Ratu Cleopatra loh.

Nah, SIsta yang ingin memiliki bibir sehat, lembut, lembab, dan cerah bisa banget nih nyobain Mimi Luzon x Irina Shayk 24K Pure Gold Lip Treatmen. Ga usah pusingin harga deh, Cuma Rp 1,8 juta aja kok.



SUMBER
kudanil.la
farinamany
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
BeautyKASKUS Official
5.3KThread7.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.