Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Deskripsi Makanan di Aplikasi Ini, Benar-Benar Sukses Membuat Customernya Emosi Jiwa!

sinsin2806Avatar border
TS
sinsin2806
Deskripsi Makanan di Aplikasi Ini, Benar-Benar Sukses Membuat Customernya Emosi Jiwa!
Ayo siapa dari kalian disini yang hobi nya setiap hari pesan makanan online karena mager keluar rumah? Bagi kalian yang sudah terbiasa memesan makanan online pasti sudah tidak asing dengan aplikasi G*food atau Gr**food. Di kedua aplikasi ini, selalu mencantumkan deskripsi di setiap menu makanan yang dijual oleh partner. Namun apa jadinya jika deskripsi makanan yang harusnya berisi detail tentang menu makanan yang dijual justru diisi dengan deskripsi nyeleneh yang sama sekali ga nyambung dengan menu? tentu bikin geleng-geleng kepala kan? 

Yuk gak usah berlama-lama langsung saja kita masuk ke inti thread. Cekidot !


1. Nasi Putih (Tanpa Nasi)
Mungkin agan sista disini ada yang bisa bantu menerjemahkan, karena ane sama sekali gagal paham. Ini maksudnya apa ya, menu Nasi Putih tapi Tanpa Nasi? Maksudnya ini kita order nasi putih cuma dapet kertas minyak nya doang gitu? Apa gimana sih?

2. Bakso Tahu (Bukan Frozen, Hanya Lebih Sering Diam Aja).




Ini adalah menu dari warung Bakso RRI, bisa dilihat ya di kolom deskripsi menu nya. Gokil-gokil amat wkwkw. Bakso Tahu - Dia tahu, tapi lebih sering diam. Lah iya ini tahu gak punya kaki, ya jelas diam lah. Beda cerita kalo ini tahu punya kaki pasti tiap hari main futsal emoticon-Big Grin

Dan lucunya lagi, ada menu Teh hangat serta ditulis deskripsi bahwa "teh g pake es". Lho anak SD juga pasti paham kalo yang namanya Teh Hangat ya gak pakai es, kalau pakai es ya namanya Es Teh. Mbok ya lebih baik di deskripsi ditulis jenis teh yang digunakan, ane rasa ini lebih informatif ketimbang ditulis "g pakai es".

3. Martabaknya Cantik-cantik Gan.



Ini nih yang suka bikin gagal fokus, yang dijual martabaknya apa orang yang di fotonya nih? Kan nanti jadi pada kepo pingin nyobain, mumpung harganya murah-murah.

4. Sate Kambing Yang Berkhasiat Meningkatkan Stamina Pria



Wah sate kambing di outlet ini benar-benar beda dari yang lainnya, disini sate kambingnya berkhasiat dapat meningkatkan stamina pria. Ayo para pria ada yang tertarik mau makan sate ini gak? Nanti kalau beneran berkhasiat infoin ke ane ya, ane mau nyobaik juga emoticon-Big Grin

5. Indomie Rasa Curhat



Buset ini, yang punya outlet 'ngelindur' kali ya pas ngisi deskripsi menu nya. Nulis deskripsi menu sendiri berasa nulis di buku diary, isiannya curhatan semua. Si Ucup beli es teh kagak bayar lah, ada yang pengin sekolah lagi sampai S3 lah. Kalo yang ini ane doain deh, semoga aja yang punya outlet dagangannya laris manis dan hasilnya bisa buat ngebiayain sekolah sampe S3 ya, amiin.

6. Ye, Bukannya Promosiin Menu Malah Buka Lowongan Pekerjaan.



Ini juga dateng dari outlet yang sama yaitu dari Asorbi Cafe. Tapi kali ini bukannya curhat, dia justru membuka lowongan pekerjaan untuk menggoreng kentang dan membuat snackk platter dengan kriteria Tekun, Jujur, Berdedikasi Tinggi serta Cantik. Ayo bagi yang masuk kualifikasi serta sedang menganggur mungkin berminat melamaar kerja di cafe ini, siapa tau gaji nya gede.

7. Deskripsi Menu Ter-halu



Pemilik Outlet Squids Quad ini seperti nya adalah tipe orang yang suka menghayal, hampir semua deskripsi menu yang ditulis mengandung unsur ke-haluan yang luar biasa. Tapi cukup menghibur ya, jadi penasaran pingin pesen menu cumi terbangnya. Siapa tau cuminya bener-bener bersayap hihi.

Nah demikianlah beberapa deskripsi makanan di aplikasi online yang bener-bener bikin ane gak habis pikir. Menurut kalian gimana gan sist? 

sumber :instagram kepoo

viqririatra
fc88
tien212700
tien212700 dan 46 lainnya memberi reputasi
47
10.8K
175
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.