Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sports
  • Rakitic Temu Kangen dengan Barcelona: Maafkan Aku Mantan

purbasabarAvatar border
TS
purbasabar
Rakitic Temu Kangen dengan Barcelona: Maafkan Aku Mantan
Misi selesai, ya demikianlah akhir laga Copa Del Rey dini hari tadi antara Sevilla vs Barcelona dengan sko 2-0 untuk keunggulan Sevilla atas tamunya. Kemenangan ini membuat Suso cs telah menginjakan satu kaki di babak selanjutnya di ajang Copa Del Rey.

Rakitic Temu Kangen dengan Barcelona: Maafkan Aku Mantan
(Rakitic Cetak Gol ke Gawang Barcelona, Foto: Twitter Sevilla)


Kemenangan yang begitu manis rasanya karena dua gol dari Sevilla dicetak oleh Ivan Rakitic yang pernah membela Barcelona musim lalu sebelum akhirnya ia pindah ke Sevilla. Gol ini begitu menyakitkan Barcelona, pasalnya Rakitic menjebol gawang mantannya di menit akhir babak kedua, menit ke-85 ketika Sevilla kemungkinan besar menutup laga dengan keunggulan satu gol.

Hanya tersenyum kecil tanpa sebuah selebrasi gol, Rakitic seperti memberi isyarat kepada mantan klubnya bahwa dirinya belum habis dan sebuah kesalahan melepasnya di musim lalu. Ya, lewat ekspresi ini Rakitic seakan ingin berkata langsung "Maafkan Aku Mantan" itulah yang terbesit dari lesakan gol dari dirinya untuk kemenangan Sevilla atas Barcelona.

Sontekan keras dari Rakitic pun tidak bisa dihalau kiper Barcelona yang dijaga oleh ter Stegen. Mengalir deras ke sudut yang sulit dijangkau, kiper Barcelona ini hanya bisa menangis memungut bola dari gawangnya. Satu gol lainnya dari Sevilla dilesakan oleh Kounde di menit ke-25. Diawali dengan kerjasama satu dua dan berhasil merangsek hingga kotak penalti Barcelona, Kounde pun mengakhirinya  dengan tendangan ke arah kanan gawang.





Laga ini berjalan dengan sengit, Barcelona pun bukan tanpa perlawanan datang ke markas Sevilla. Peluang-peluang yang dikreasikan oleh para pemain Barcelona selalu menemui hambatan. Penampilan kiper Sevilla pun pada laga ini begitu cemerlang dengan beberapa kali memblok tendangan dari Lionel Messi dkk. Laga ini pun Messi dkk tidak bisa melakukan epic comeback seperti laga-laga sebelumnya, dan mereka harus menerima kekalahan setelah di beberapa laga sebelumnya mereka tidak terkalahkan.

Ya dengan kemenangan ini, langkah Barcelona di leg kedua nanti cukup berat. Pasalnya mereka wajib menang dengan selisih gol lebih banyak dan tanpa kemasukan di Camp Nou nanti.
n.h3
tien212700
tien212700 dan n.h3 memberi reputasi
2
1.1K
32
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.3KThread12KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.