Susu.BahenolAvatar border
TS
Susu.Bahenol
Raffi Ahmad Masuk Bursa Cagub DKI Jakarta



Artis Raffi Ahmad dan Agnez Mo masuk dalam bursa calon gubernur DKI Jakarta di internal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Dua nama dari eksternal partai itu disiapkan bila Pilkada diselenggarakan serentak pada 2024.

"Dari luar unsur partai, PKB juga melirik artis Raffi Ahmad dan Agnes Monica untuk ditimang sebagai cagub DKI Jakarta 2024," kata Sekretaris Bidang Gerakan Sosial dan Kebencanaan DPP PKB, Luqman Hakim kepada wartawan, Jumat (12/2/2021).

Lukman tak menjelaskan lebih jauh alasan melirik Raffi Ahmad dan Agnez Mo. Yang jelas dua pesohor itu sudah dalam pembicaraan di internal partai.

Sementara dari jajaran internal partai, PKB memiliki kader yang dinilai mumpuni masuk dalam bursa calon gubernur. Mereka antara lain Jazilul Fawaid (Wakil Ketua MPR RI), Faisol Reza (Ketua Komisi VI DPR RI), Cucun Ahmad Syamrizal (Ketua FPKB DPR RI), dan Hasbiyallah Ilyas (Ketua DPW PKB DKI Jakarta).

Nama Raffi Ahmad bukan kali pertama masuk dalam bursa pencalonan kepala daerah. Sebelumnya dia juga dilirik untuk jadi pendamping Situ Nur Azizah dalam Pilwakot Tangerang Selatan 2020.

Raffi Ahmad menolak ajakan putri Wakil Presiden Ma'ruf Amin itu. Baginya, sekarang belum waktunya terjun ke panggung politik.

Ya, Raffi tak menutup kemungkinan bakal ikut kontestasi politik di Tanah Air. Cuma, dia belum bisa bilang kapan momen itu akan terjadi.

"Tapi kalau untuk pengabdian untuk negara, kalau memang udah waktunya ataupun takdirnya ya kita mau nggak mau harus siap," ujar Raffi Ahmad dalam sebuah wawancara belum lama ini.

https://www.suara.com/entertainment/...ub-dki-jakarta




muke gile emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
nomorelies
muhamad.hanif.2
wisudajuni
wisudajuni dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.3K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.