Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zeuskraetosAvatar border
TS
zeuskraetos
Rayakan Imlek dan Romantisnya Valentine di Sinka Island Park Bersama Pasangan
Rayakan Imlek dan Romantisnya Valentine di Sinka Island Park Bersama Pasangan
Rayakan Imlek dan Romantisnya Valentine di Sinka Island Park Bersama PasanganRayakan Imlek dan Romantisnya Valentine di Sinka Island Park Bersama Pasangan
Rayakan Hari Kasih Sayang dan Kemeriahan Imlek di Sinka Island Park Multi Objek Wisata Singkawang

Hallo Agan dan Sista seKASKUS Raya
emoticon-Imlekemoticon-Haiemoticon-Imlek
Menikmati momen di bulan kasih sayang bersama pasangan untuk merayakan kasih penuh cinta sekaligus bertepatan dengan hari besar tahun baru Imlek pada tanggal 12 Februari 2021. Rangkaian tradisi imlek yang melekat bagi  etnis Tionghoa seperti tradisi angpao, menghias rumah serba warna merah, kembang api, beribadah, dan menikmati kuliner khas Imlek.

Dengan keistimewaan shio kerbau logam, agan dan sista bisa merayakan momen imlek istimewa tersebut dengan mengunjungi tempat wisata bersama pasangan. Wilayah Singkawang, Kalimantan Barat ternyata memiliki multi objek wisata yang menyajikan tiga tujuan berbeda yaitu pantai, pulau dan kebun binatang bernama Sinka Island Park. Ketiga tujuan wisata tersebut merupakan perpaduan antara obyek wisata alami dan modern. Mau tau objek wisata apa saja yang agansis dapatkan ketika mengunjungi Sinka Island Park? Berikut ulasannya:

Rayakan Imlek dan Romantisnya Valentine di Sinka Island Park Bersama Pasangan

Hal yang bisa agansis lakuin ketika merayakan imlek di Kota Seribu Kelenteng ini dengan mengunjungi Sinka Island Park yang eksotis dengan pemandangan alam asri bersama pasangan. Sinka Island Park dengan luas sekitar 35 hektar ini memiliki tiga destinasi wisata multi objek yaitu Pantai Bajau, Pulau Simping, Sinka Zoo. Ketiganya memiliki daya tarik dan kelebihannya masing-masing. Dijamin perayaan imlek agansis bersama pasangan bakal lebih memorable karena pengalaman yang mengasikkan.

Kota Singkawang yang terkenal dengan nuansa imlek seperti Tionghoa ini juga berpengaruh terdapat pengelolaan desain arsitektur objek wisata sekitarnya seolah bertujuan mengangkat kembali ciri budaya Chinese pada jaman dinasti maupun bagi penggemar travelling. Saat agansis mengunjungi Sinka Island Park, agansis akan disuguhkan dua belas patung shio begitu masuk ke gerbang. Taman teduh yang memiliki desain bangunan khas Tionghoa, pada sekitar taman terdapat pepohonan tropis yang cukup rindang dan bunga-bunga cantik menghiasi taman tersebut. Untuk menikmati pemandangan sekitar Sinka Island Park, agan bisa menyewa transportasi tradisional seperti andong dengan kuda untuk menjelajahinya.

Spoiler for Tiga Destinasi Wisata:


Rayakan Imlek dan Romantisnya Valentine di Sinka Island Park Bersama Pasangan
Sinka Island Park memiliki banyak resort dan cafe eksotis dan banyak menu makanan yang menggiurkan. Untuk makanan khusus Chinese New Year, agansis dapat menikmati semua makanan yang tersedia. Jangan lupa untuk memesan menu makanan berikut:

Spoiler for Menu Makanan:

Spoiler for Lainnya:

Dilihat dari menu-menunya saja pasti bikin laper kan gan? Wisata kuliner dan destinasi liburan bersama pasangan bikin tambah mesra dengan nuansa imlek, asik banget!

Rayakan Imlek dan Romantisnya Valentine di Sinka Island Park Bersama Pasangan
Agansis diseluruh Indonesia khususnya wilayah diluar kalimantan yang ingin mengunjungi Kalimantan Barat sebagai tujuan perayaan tahun baru imlek. Beginilah rangkaian rute perjalanan yang bisa agansis lakukan:

  • TS mencoba asumsikan rute perjalanan dari wilayah DKI Jakarta. Agansis bisa memilih menggunakan transportasi penerbangan dari Bandara Soekarno-Hatta dengan tujuan ke Bandara Internasional Supadio. (opsional, agan memilih untuk beli tiket di bandara atau memesan tiket kepada agent travel)

    Harga tiket : sekitar Rp.1.460.400± untuk dua orang dewasa (harga belum termasuk test PCR Covid19 dan lebih bervariatif sesuai kelas maskapai yang dipilih).

    Spoiler for Capture Website Akomodasi Travel:

    Estimasi perjalanan : 1 Jam 30 Menit setelah jadwal keberangkatan. (Ex Delay)

  • Setelah sampai di Bandara Internasional Supadio, agansis melanjutkan perjalanan menggunakan angkutan antar kota bus Damri dengan tujuan ke Kota Singkawang.
    (Tarif sekitar Rp.90.000±)

  • Destinasi wisata Sinka Island Park yang terletak dekat dengan pusat Kota Singkawang, berikut opsional transportasi yang bisa agan gunakan untuk bisa menuju kesana.
    1. Oplet/Angkot
    2. Taxi antarkota
    3. Taxi online
    4. Menyewa kendaraan.
      (note: tarif bervariatif sesuai jarak.)
  • Menuju Sinka Island Park yang beralamat di Jalan Malindo Teluk Karang, Kelurahan Sedau, Kecamatan Singkawang Selatan, Kota Singkawang, Kalimantan Barat.

Agansis bisa menikmati wisata kuliner dengan sensasi khas imlek bersama pasangan memandu kasih di Sinka Island Park. Kapan lagi bisa wisata liburan dan wisata kuliner secara eksklusif khas imlek. Jangan lupa bagi agansis untuk mengikuti rangkaian perayaan imlek terbesar di Kalimantan Barat yaitu di vihara wilayah Singkawang (bagi yang merayakannya).


#Keep tolerance
#Tetap bersaudara
#Gong Xi Fa Chai
emoticon-Imlek
Rayakan Imlek dan Romantisnya Valentine di Sinka Island Park Bersama Pasangan
Diubah oleh zeuskraetos 12-02-2021 13:46
de.rahman
Rainbow555
tien212700
tien212700 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
699
18
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kalimantan Barat
Kalimantan BaratKASKUS Official
1.6KThread1.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.