Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Banyak Rumah Hampir Tenggelam, Kenapa Yang Viral Kayak Gini?




Halo para omnivora dimanapun kalian berada, bagaimana hari ini masih senang baca-baca thread gw yang konyol, aneh dan tak bermakna ini? Semoga lo yang baca thread gw sehat terus, bahkan sukses hidupnya di masa depan.

Oke, kali ini gw mau bicarakan tentang hal yang viral ketika banjir terjadi. Nah sebelum lo semua baca pandangan gw bolehlah sedikit rengangkan otot yang kendor, dan jangan lupa untuk terapkan protokol 3M Makan, Mandi dan Modol setelah itu yuk, cekicrot.



Banjir memang menggenangi banyak wilayah di Indobesia, cuaca tampak tidak bersahabat dengan adanya curah hujan yang tinggi. Bahkan hampir banyak terjadi di berbagai wilayah Indonesia saat ini sedang kebanjiran.

Lo tau sendirikan kalau banjir itu sudah datang maka penyakit diare, gatal-gatal dan penyakit kulit lainnya suka dah tuh pada nongol. Tapi alih-alih yang viral tentang rumah warga yang mau tenggelem, bahkan untuk makan pun susah.



Ini yang viral malah sebaliknya, lo lihat video diatas. Cewek cantik dengan pakaian seksi tinggal di rumah gedong, bahkan merasa aneh kalau rumahnya kebanjiran. What the pak, tampaknya netizen Indonesia lebih senang mengviralkan hal yang unik, aneh dan sama sekali hal yang ga berbobot.

Maka sudah pasti hal seperti ini akan banyak yang baca, banyak yang lihat dan langsung deh terkenal. Gw sih ga mau nyalahin netizen juga, karena banyak netizen yang lihat itu adalah orang awam, orang susah juga, jadi bukan rahasia lagi kalau lo jual kesedihan ya gak akan masuk, kenapa?



Diri mereka aja udah sedih bor, kerja aja di phk gabut dirumah mau ngapain. Jadi kalau lo pamer kesedihan biar viral ya ga kemakan bor. Kecuali lo pamer kekayaan, atau lo pamer banjir di rumah orang kaya. Nah jiwa psikopat mereka keluar tuh, merasa bahagia kalau ada si kaya yang menderita.

Jadi kalau menggiring opini agar bencana ini minta dikasihani, ya itu sih buat gw dah basi bor. Tapi kalau gadis seksi, cantik apalagi kaya main banjir otomatis itu adalah berita terbaik yang ingin mereka lihat.



Maka lo bisa liat deh thread berisi edukasi sepi views dan thread berisi tentang komedi, aneh, unik, gokil ya tentu hal yang konyol kaya gitu yang akan banyak peminatnya. Aneh kan?

Generasi dah berubah bor, mereka dengan tanya google untuk cari edukasi langsung ketemu. Tapi kalau mau cari yang nyeleneh ya susah karena bukan ilmu pasti. Begitu pendapat gw bor, ga tahu sih kalau pendapat lo...




Salam satu nyali, boyo

Narasi: ulasan pribadi
Sumber video : klik
Sumber gambar : google

Diubah oleh .Boyo. 11-02-2021 04:07
zeze6986
gagan23
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
3.1K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.