Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Mancanegara
  • Hong Kong Tourism Board Tingkatkan Pemulihan Pariwisata Lewat “Hong Kong Super Fans”

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Hong Kong Tourism Board Tingkatkan Pemulihan Pariwisata Lewat “Hong Kong Super Fans”


KASKUS.co.id - Dewan Pariwisata Hong Kong (Hong Kong Tourism Board – HKTB) hari ini (11/2/2021) umumkan program global pertamanya yang disebut "Hong Kong Super Fans". Program ini merupakan yang ditujukan untuk mempercepat kampanye pemulihan pariwisata pasca COVID-19 yang dikembangkan selama setahun kemarin. Sebagaimana kita ketahui bahwa pariwisata merupakan salah satu sektor yang terdampak pandemi COVID-19. Hal ini ditandai dengan turunnya jumlah wisatawan maupun traveller yang lakukan perjalanan. 

Sekarang ini, selain masih adanya pembatasan perjalanan internasional, seisi dunia pun sedang berlomba-lomba meluncurkan vaksin dengan harapan agar keadaan akan kembali normal seperti sebelumnya. HKTB sendiri percaya dengan kekuatan komunitas, oleh karena itu hadirnya Hong Kong Super Fans bakal kembali mengingatkan banyak orang akan alasan mereka menyukai Hong Kong, dan juga membangkitkan semangat untuk berkunjung ke Hong Kong lagi setelah pembatasan perjalanan Internasional ditangguhkan, dan keadaan kembali aman guna lakukan perjalanan.



Berdasarkan rilis resmi yang diterima tim KASKUS, HKTB sendiri telah menyiapkan undangan spesial yang sangat dinantikan guna menyambut para pengunjung kembali ke Hong Kong. ‘Hong Kong Super Fans’ menjadi elemen penting yang tak terpisahkan dalam rencana pemulihan pariwisata dari HKTB. Selain itu, program ini menjadi salah satu cara HKTB dalam mengapresiasi bagi mereka yang terus mendukung dan mengingat Hong Kong sebagai salah satu destinasi perjalanan terbaik di dunia. 

Hong Kong Super Fans merupakan mereka yang memiliki pengaruh sosial positif dan juga hubungan yang erat dengan Hong Kong. Melalui program ini HKTB mengundang para Super Fans untuk ambil bagian dalam aktivitas eksklusif baik di ranah online maupun offline, untuk menampilkan sisi terbaik dari Hong Kong. Apabila nanti perjalanan internasional kembali dibuka, para Super Fans ini bakal diundang guna menjelajahi Hong Kong dengan  kemegahannya. Mulai dari atraksi, menelusuri hidden gem, menikmati keseruan terbaru yang ada di Hong Kong, dan berbagai hal seru lainnya, yang bisa dibagikan melalui media sosial kepada teman dan penggemar mereka. Untuk memperkuat apresiasi, HKTB juga telah mempersiapkan sederet penawaran dan insentif menarik yang bisa dinikmati oleh semua yang ingin berkunjung ke Hong Kong.

HKTB telah memilih Hong Kong Super Fans yang tersebar di 20 pasar utama,  melalui kantor HKTB yang ada di Asia, Australia, Eropa, Afrika, Timur Tengah, dan Amerika. Debut pertama Hong Kong Super Fans dimulai dengan tur virtual Perayaan Tahun Baru Imlek di Hong Kong. Pada acara virtual ini para audiens bakal disuguhkan dengan perjalanan yang memperlihatkan persiapan penduduk Hong Kong dalam menyambut Perayaan Tahun Baru Imlek. Adapun tur virtual ini akan mengintip enam tempat yang sangat ikonik dalam Perayaan Tahun Baru Imlek, yakni Kuil Man Mo, Kuil Wong Tai Sin, Kuil Che Kung, kawasan Upper Lascar Row, Pasar Bunga, mengunjungi master kaligrafi untuk hiasan Fai Chun khas Imlek, hingga melipir ke Yiu Fung yang merupakan sebuah toko kue khas tradisional yang menjual cemilan khas Imlek.




Spoiler for Buka Gan:


Di satu sisi, HKTB terus menggalakkan program ‘Holiday at Home’ untuk  mendorong penduduk Hong Kong mengeksplorasi kampung halaman mereka,  sementara itu di sisi lain, program Hong Kong Super Fans merupakan sebuah  langkah besar pertama kami untuk kembali berinteraksi dengan para pengunjung  dari seluruh belahan dunia,” tambah Dr. YK Pang, selaku Ketua HKTB.

Selain itu, Dr. Pang juga memberikan bocoran bahwa ketika nanti perbatasan mulai dibuka kembali, pihaknya akan luncurkan kampanye 'Open House Hong Kong' untuk mengabarkan ke dunia bahwa Hong Kong siap merangkul kembali para pengunjung dengan berbagai penawaran perjalanan yang kompetitif dan pengalaman liburan  yang menarik. 

Diubah oleh KASKUS.HQ 11-02-2021 10:41
japarina
tien212700
tien212700 dan japarina memberi reputasi
2
4.9K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mancanegara
MancanegaraKASKUS Official
5.9KThread2.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.