Muh.IrwansahAvatar border
TS
Muh.Irwansah
Karakter Anime Yang Mati Menjadi Donat

Sumber Gambar
Hay para anime lovers, wibu dan otaku. kali ini saya akan membahas karakter mati yang menjadi donat (Mati dengan lubang di tubuhnya), Karakter anime tersebut terbunuh karena melawan karakter kuat / melindungi karakter lain yang dianggap berharga. Tanpa banyak basa-basi lagi yuk simak list berikut !!

1. Rin Nohara

Sumber Gambar
Rin Nohara adalah chunin dari desa Konohagakure dan satu tim dengan Kakashi Hatake dan Obito Uchiha yang dipimpin oleh Minato Namikaze. Para ninja dari Kirigakure memaksa Rin untuk di jadikan jinchuriki dari ekor tiga (Isobu) dan melepaskan moster tersebut untuk menghancurkan Konohagakure. Pada akhirnya Rin mengetahui hal tersebut dan memutuskan bunuh diri di tangan Kakashi demi melindungi desa dan warga Konohagakure.

2. Kyojuro Rengoku

Sumber Gambar
Kyojuro Rengoku merupakan pilar api pembasmi iblis kimetsu no yaiba, ia terbunuh saat melawan seorang iblis Upper Moon Akaza. Pada Chapter 66 atau Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie. Kyojuro Rengoku harus berhadapan dengan Akaza sambil melindungi penumpang kereta lainya dan pada akhirnya harus terbunuh di tangan Akza .

3. Portgas D. Ace

Sumber Gambar
Portgas D. Ace merupakan anak kadung raja bajak laut Gol D Roger dan komandan divisi kedua bajak laut Shirogihe. Pada pertempuran besar angkatan laut vs bajak di Marineford. Portgas D. Ace terbunuh di tangan Laksamana Akainu, Akainu melontarkan tinju magmanya ke arah Luffy namun Ace menahan serangan tersebut dengan tubuhnya. Tinju magma Akainu menembusnya tubuh Ace dan membakar organ dalamnya, Ace pun tewas.


4. Minato Namikaze & Kushina Uzumaki

Sumber Gambar
Minato Namikaze merupakan hokage keempat desa Konohagakure yang di juluki si kilat kuningan . Kushina yang berasal dari klan uzumaki desa Uzushiogakure dan merupakan jinchuriki kedua siluman ruba ekor sembilan ( Kyuubi).

Ketika Kushina Uzumaki melahirkan Naruto, Obito datang ke Konoha untuk melepaskan siluman ekor sembilan yang tersegel di dalam tubuh Kushina. Setelah susah payah menghentikan Obito, Minato dan Kushina menyegel Kyuubi ke dalam tubuh Naruto untuk melindungi desa. Pada Akhirnya Minato dan Kushina tewas terbunuh di tangan Kyuubi yang berusaha melindungi Naruto.


Nah, itulah list karakter yang mati menjadi donat. Mohon maaf kalau ada salah kata, thanks for reading, See you next time.

Refrensi
naruto.fandom.com
kimetsu-no-yaiba.fandom.com
onepiece.fandom.com
naruto.fandom.com
naruto.fandom.com
red.wangyi
wanitatangguh93
tien212700
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
16.7K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga HavenKASKUS Official
6.5KThread8.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.