• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sulit Keluar Dari Status Membujang? Mungkin Karena Kurang 1 Hal Ini (Must Read)

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Sulit Keluar Dari Status Membujang? Mungkin Karena Kurang 1 Hal Ini (Must Read)

[ HT# 696 ]

Saran saya setelah membaca tulisan ini para bujang yang masih mencari pasangan hidupnya segeralah lakukan perubahan di bawah ini, hanya 1 hal saja gak perlu 3 apalagi sampai 10.

Tapi 1 hal ini di butuhkan keseriusan dan keyakinan yang kuat agar tujuan mendapatkan pasangan hidup impiannya bisa tercapai. Apakah kamu sudah siap dan serius?

Nah, jika jawabannya adalah OK berarti kamu sudah bersiap untuk bisa berubah hidupmu jadi lebih baik, lebih berwarna, dan pastinya lebih berbahagia bersamanya.

Tidak pake lama, 1 hal itu adalah memiliki karakter. Ya, jadilah seseorang yang memiliki karakter yang berkepribadian dimata siapapun.

Sederhananya begini pemirsa. Jika kamu disuruh memilih; lelaki yang gemulai atau lelaki yang terlihat tangguh? Tentu saja lelaki tangguh menjadi pilihan karena para wanita menilai sang lelaki mampu menjadi pelindungnya.



Membangun diri untuk memiliki karakter kuat kamu tidak perlu menjadi seorang Rambo yang berotot, berwajah dingin, jago berkelahi, berani menantang maut, dan menjadi penembak jitu.

Bukan, bukan itu maksud saya. Meskipun tidak juga salah, tapi bagian dari karakter apa yang terlihat dari seorang Rambo bisa menginspirasi menjadi bagian dari karakter yang harus kamu miliki juga, versinya kamu.

Sederhananya lagi, kalau kamu seorang lelaki jadilah seorang lelaki sejati yang berkarakter. Visualkan dirimu seorang lelaki dengan suara yang berwibawa tapi lembut, sedikit serius tapi humoris, menjadi pendengar tapi bukan sok tahu, pandai tapi bukan culas, tepat waktu tapi bukan mencuri waktu.

Kamu boleh saja punya style pakaian sesukamu, gaya rambut semaumu, bertato seram demi trendmu, atau bersikap yang berbeda dari yang lainnya.

Tapi kamu harus tetap sopan, menghormati kepada yang lebih tua, bersahaja, dan sebelum menjadi seorang imam belajarlah menjadi seorang makmum yang tertib dan tepat waktu.


Dari sisi penampilan tentu kamu harus lebih bisa memantaskan diri. Baju bagus tidak harus mahal, rambut rapih tidak harus ke barbershop terkenal, wangi tidak harus beli parfum yang mahal, bersih, berjalanlah dengan tegak jika kamu memang lelaki.

Kemudian dari caramu menjalin pertemanan dan hubungan perkataanmu harus bisa dipertanggung jawabkan, ucapan yang berisi, bagi seorang pria kamu harus mampu memberi solusi, murah senyum, tegas, mempunyai masadepan pasti, mampu menghidupkan suasana, menjadi energi positif di setiap situasi.



Karakter yang dibangun memang tidak bisa terbentuk dalam 1 atau 2 hari, tapi membutuhkan proses alamiah dan natural.

Poin-poin diatas yang sudah saya berikan diatas sebaiknya menjadi panduan agar kepribadian dan karakter mu terbentuk menjadi lelaki sejati, yang pantas diimpikan dan diidamkan kaum perempuan.


Sebagai lelaki milikilah sikap dan cita-cita hidup yang tegas, tidak sering mendua, memiliki keyakinan hidup, berpenghasilan; sudah pasti ini menjadi harapan dan impian pasanganmu.

Kalau kamu sendiri saja tidak yakin dengan diri dan masadepanmu, lalu bagaimana nanti kamu harus menghidupi anak orang? 





sebuah opini
Img.google img





Copyright © 2016 - 2021 iskrim™
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS


Diubah oleh iskrim 12-02-2021 15:53
laksanardie
zenzeiokta
tien212700
tien212700 dan 26 lainnya memberi reputasi
27
5.1K
99
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.