Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KambaliLasmonoAvatar border
TS
KambaliLasmono
Mengapa Tuhan membiarkan bencana datang, dan apa kehendak Tuhan?


Banyak orang yang percaya kepada Tuhan Yesus berpikir bahwa selama kita banyak berdoa, Tuhan akan melindungi kita pada saat bencana melanda. Tapi apakah anda pernah berpikir bahwa mengapa kita sudah banyak berdoa, tapi bencana masih masih terjadi dan menjadi semakin serius? Tuhan adalah mahakuasa, Tuhan tidak akan membiarkan sesuatu berlaku tanpa keizinan-Nya. Apakah kehendak Tuhan di balik bencana?
Tuhan Yang Mahakuasa berfirman: "ketika Tuhan marah kepada manusia, Dia berharap manusia akan mampu bertobat dan Dia berharap melihat pertobatan sejati manusia, di mana Dia akan dengan bebas mencurahkan belas kasihan dan toleransi-Nya kepada manusia. Ini berarti perbuatan manusia mendatangkan murka Tuhan, sementara belas kasih dan toleransi Tuhan diberikan kepada mereka yang mendengarkan Tuhan dan benar-benar bertobat di hadapan-Nya, kepada mereka yang dapat berbalik dari jalan-jalannya yang jahat dan meninggalkan kejahatan di tangan mereka."
KIta bisa melihat dari firman Tuhan bahwa bencana melanda adalah tanda kemarahan Tuhan. Karena dunia sekarang semakin gelap dan jahat, manusia semuanya menjauhi Tuhan, tidak menyembah Tuhan dan selalu hidup dalam dosa serta tidak bisa melepaskan diri dari dosa. Suami isteri juga saling mengkhianati, bertengkar ketika tidak bisa mencapai sepakat, saling bersaing dan iri dengan rekan sekerja serta bisa berbohong demi kepentingan pribadi. Tuhan mengizinkan bencana datang untuk membangunkan hati orang yang mati rasa, berharap bahwa orang benar-benar bisa bertobat dan diselamatkan oleh Tuhan. Sekarang Tuhan telah datang kembali, itu adalah Kristus  di akhir zaman ——Tuhan Yang Mahakuasa, yang mengungkapkan kebenaran dan melakukan pekerjaan penghakiman dan pemurnian umat manusia. Hanya dengan mencari dan menyelidiki kebenaran, menerima pekerjaan penghakiman Tuhan di akhir zaman, kerusakan dimurnikan, dan mencapai pertobatan sejati, barulah kita dapat dilindungi oleh Tuhan dan bertahan hidup dalam bencana. Apakah anda mau mencari dan menyelidiki pekerjaan Tuhan di akhir zaman? Sila klik Messenger untuk menghubungi kami.
Sharonwhite
tien212700
tien212700 dan Sharonwhite memberi reputasi
2
823
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & FamilyKASKUS Official
8.8KThread9.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.