Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sports
  • 3 Pertarungan Terbaik ONE: Championship di Tahun 2020, Ada Atlet Asal Indonesia Loh!

HernandezJoeAvatar border
TS
HernandezJoe
3 Pertarungan Terbaik ONE: Championship di Tahun 2020, Ada Atlet Asal Indonesia Loh!
Salah satu kompetisi bela diri paling bergengsi di dunia yaitu ONE: Championship minggu ini libur dulu GanSis. Nah, untuk mengisi kekosongan tersebut, ane ingin berbagi sama GanSis 3 pertarungan ONE: Championship terbaik di tahun 2020 versi ane ya. Kira-kira bakal ada siapa aja ya? Langsung aja ya GanSis, cekidot!


(Eko Roni Atlet ONE Asal Indonesia, Foto: Instagram Eko Roni)


1. Urutan pertama ada atlet kebanggaan Indonesia ni GanSis yang bernama Eko Roni Saputra. Kenapa ane pilih Eko Roni di nomor satu? Sudah jelas, karena dia berasal dari Indonesia hehehe.. Alasan lainnya, karena Eko Roni jago banget di tahun 2020 GanSis, menang terus ga pernah kalah, gokil kan!



Pertandingan Eko Roni yang paling membekas dalam ingatan ane adalah ketika Eko Roni berhasil mengalahkan Marugan Silvarajoo dengan waktu 2:34 menit saja. Nunggu pertandingannya udah lama-lama padahal, eh pertandingannya sebentar hehehe, tapi gpp yang penting Eko Roni menang!



Bahkan kemenangan Eko Roni atas Marugan Silvarajoo masuk 5 kemenangan terbaik di ONE: Championship 2020 ! Semoga di tahun 2021 karier Eko Roni semakin terbang tinggi dan bisa meraih gelar juara dunia ONE!

2. Selanjutnya di posisi kedua ada nama Reinier De Ridder, pasalnya petarung kelahiran Belanda ini berhasil mengalahkan Juara Dunia dua divisi ONE yaitu Aung La N Sang, gokil ga? Bahkan Reiner De Ridder membuat Aung La N Sang melakukan tapout karena tidak bisa keluar dari kuncian mematikan milik Reinier.



Kemenangan atas sang Juara Dunia pasti menjadi kebanggan tersendiri untuk Reinner dan memacu dirinya untuk terus menampilkan performa terbaiknya tahun ini. Oleh karena itu GanSis, ane juga udah ga sabar ni mau liat aksi-aksi Reinner di ONE: Championship tahun ini.

3. Petarung yang ini sama kerennya kayak Reinier De Ridder GanSis, yaitu Thanh Le. Petarung berdarah Vietnam-Amerika ini berhasil menang KO atas Martin Nguyen di ajang ONE: INSIDE THE MATRIX pada Oktober lalu.



Padahal di akhir ronde Thanh Le sempat terdesak oleh Martin Nguyen, namun Thanh Le bisa membalikan keadaan dan berhasil mengalahkan Martin Nguyen. Kemenangan itu juga membuat Thanh Le merebut juara dunia ONE kelas featherwight. Sekali lagi selamat ya Le!

Nah itu dia GanSis tiga pertandingan terbaik ONE: Championship di tahun 2020 versi ane, GanSis punya versi yang lain ga? Kalo ada boleh dong berbagi, komen di kolom komentar yah!

Ane juga mau ngingetin GanSis, bahwa semua pertandingan dan semua highlight ONE: Championship bisa GanSis saksikan di KASKUS TV! 

{thread_title}


Spoiler for Jangan Dibuka Entar Nyesel Hehehehe:


emoticon-Toast
Diubah oleh HernandezJoe 11-02-2021 15:30
0
848
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.3KThread11.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.