Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Michelle Serafin, Selebgram Cantik Yang Bikin Baper




Hi guys, bagaimana hari ini masih senang baca-baca thread gw yang konyol, aneh dan tak bermakna ini? Semoga lo yang baca thread gw sehat terus, bahkan sukses hidupnya di masa depan.

Jadi gini, saat ini gw punya sosok wanita cantik yang akan kita bicarakan, maklum lah bor...kalau di Indonesia menjadi artis itu mudah, lo sering-sering main instagram, tik tok dan youtube gw jamin lo bisa terkenal dah bor.



Tapi sosok ini bukan hanya terkenal di medsos namun dia juga sebagai model proffesional, dan bisa gw bilang artis imut keturunan tiongkok yang perjuangannya menempuh dunia model tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Michelle Serafin memang hobi dengan fashion, maka tak salah kalau dirinya selalu tampil bergaya dengan banyak busana apalagi pekerjaannya sebagai model yang dituntut tampil maksimal disemua sesi pemotretan.



Bisa dibilang sudah banyak fotografer proffesional yang bekerjasama dengan dirinya, karena tampilan tubuhnya itu benar-benar memberikan kesempurnaan.



Dari busana dan gaya yang ia tampilkan juga cukup berkesan, tampil natural dan menawan. Tidak ada hal yang berlebihan seperti menjual aset berharga di wilayah dadanya yang biasanya nih, kalau selebgram sering banget di tonjolkan. Michelle Serafin tisak seperti itu, ia memakai busana yang pantas, trendy dan terlihat nyaman dipakai siapa saja.

Karena ketika followersnya merangkak naik, maka sudah pasti endorsepun akan berdatangan. Walau ia juga bisa tampil berani dan terbuka, namun masih dibatas kewajaran.

Namanya model tentu akan memperlihatkan keseksian dirinya yang bisa ia eksplore lagi lebih jauh, terlebih dunia modelling tidak bisa setengah-setengah harus all out.



Di tengah kesibukannya foto shoot, bergaya di depan kamera ternyata Michelle Serafin punya hobi yang cukup menarik loh bor...

Ia senang pergi travelling, terutama ke daerah pantai dan pastinya tidak sendiri. Ia senang dengan hang out bareng temennya, pasti akan ada waktu untuk teman dan juga liburan.

Sepertinya tidak hanya cantik namun hobinya itu bisa dibilang keren abiez dah, duh jadi bikin baper kan, bagaimana menurut kalian sosok wanita yang punya sensasi berbeda ini? Silahkan kalau lo mau komentar dibawah ya bor...



Sumber 1
Pic google



billy227extreme
ucupthea
tien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
4.2K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.