• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Nama Artis Gabriella Larasati Terseret, Akibat Video Syur 14 Detik

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Nama Artis Gabriella Larasati Terseret, Akibat Video Syur 14 Detik




Nampaknya kehidupan artis memang tak lekang dari yang namanya seks bebas, kenapa kita bisa berfikir demikian?

Sudah banyak hal seperti itu terungkap, bahkan mau mereka punya suami atau istri rasanya kehidupan artis tak lepas dari jerat kenikmatan dunia.

Atau ada juga yang bertindak kriminal, seperti merekam kegiatan artis ketika sedang di ruang ganti. Bahkan casting iklan sabun juga ada yang diharuskan melepas bra!! Memang banyak kejadian yang menimpa para artis baik itu disengaja, atau yang mereka tak sengaja alias direkam diam-diam oleh orang lain.



Tapi ngomongin artis tanpa bra!! Saat ini sedang heboh video syur wanita yang diduga mirip dengan artis Gabriella Larasati, sosok model cantik dan juga pemain sinetron.

Video syur tersebut tersebar di Instagram, entah siapa yang menyebarkannya dan maksudnya apa. Walau sudah ada kasus serupa yang akhirnya membawa dirinya masuk penjara, namun sepertinya para penyebar video syur tidak peduli dengan ancamaan hukuman masuk bui.

Video yang berdurasi 14 detik itu bebas di download, dan akhirnya sosok di dalam video itu pun jadi ramai dan viral karena mirip dengan Gabriella Larasati. Warga net langsung memburu link di instagram hingga twitter karena penasaran dengan video syur yang masih fresh.



Tapi artis yang dimaksud belum ada bantahan dan klarifikasi, namun bila warga net sudah menduga-duga biasanya sih kenyataan. Maklum netizen Indonesia dah macem intelejen media sosial, banyak yang jadi detektif dadakan.

Ini terbukti dengan kasus Gisel yang awalnya menyangkal lalu di akhir pun membenarkan bahwa yang di video syur 19 detik adalah dirinya. Apakah dengan durasi lebih pendek, sang artis akan memberikan klarifikasi yang berbeda atau sama dengan artis sebelumnya?

Kita tunggu saja kabar selanjutnya, untuk sekilas info Gabriella Larasati adalah artis keturunan Jepang-Indonesia yang lahir tahun 1999, satu tahun setelah terjadi kerusuhan di Ibukota.



Bahkan ia membintangi beberapa sinetron yang pernah tayang di SCTV, dan aktif juga sebagai pemeran beberapa judul sinetron seperti "cinta karena cinta" dan "siapa takut jatuh cinta".

Daripada berita masih simpang siur begini, mending kita tunggu klarifikasi sebenarnya dari yang bersangkutan ya gan. See u next thread.



emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star






prolindo
dealovie
tien212700
tien212700 dan 10 lainnya memberi reputasi
9
13.7K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.