Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ade Oktaviyani Siagian Selebgram Cantik Dengan Tubuh Kecil Dan Mungil

.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Ade Oktaviyani Siagian Selebgram Cantik Dengan Tubuh Kecil Dan Mungil


Ade Oktaviyani Siagian Selebgram Cantik Dengan Tubuh Kecil Dan Mungil

Halo para omnivora dimanapun kalian berada, bagaimana hari ini masih senang baca-baca thread gw yang konyol, aneh dan tak bermakna ini? Semoga lo yang baca thread gw sehat terus, bahkan sukses hidupnya di masa depan.

Kali ini gw kembali akan menceritakan sosok selebgram pujaan banyak netizen terutama laki-laki, untuk itu siapkan posisi awas jangan sampai terkilir, rebahan sambil ngemil dan cekicrot.

Mau tahu selebgram cantik yang imut dan manis gan, walaupun termasuk pendatang baru di dunia instagram tapi dari gayanya di depan kamera bisa bikin lo mabok kepayang. Dialah gadis cantik yang bernama Ade Oktaviyani Siagian, pasti mata kamu banyak yang tertipu.

Ade Oktaviyani Siagian Selebgram Cantik Dengan Tubuh Kecil Dan Mungil

Coba sekarang gw mau tanya kira-kira berapa umurnya? Kalau lo jawab 16-19 tahun kayaknya lo harus cuci mata dulu gan. Sebab umurnya dah 20 tahun loh!! Masih muda dan masih menggoda lah, buat lo para jomblo siapa tahu lo termasuk orang yang beruntung kalau bisa kenalan dengan Ade.

Ada pepatah ambyar mengatakan selama janur kuning belum melengkung, berarti masih bisa ditikung. Tapi perlu hati-hati juga kalau pacarnya cemburuan lo harus siap siaga, ga lucu kan kalau tiba-tiba jadi bendera kuning.

Modal menjadi selebgram itu memang adalah fisik yang sempurna, tanpa adanya kecantikan, fotogenik, dan humble maka akan susah untuk mendongkrak views para user di instagram apalagi jumlah followers.

Ade Oktaviyani Siagian Selebgram Cantik Dengan Tubuh Kecil Dan Mungil

Sedikit kisah Ade sebelum menjadi model di ranah media sosial, ia sempat belajar di Universitas Akademi Tataboga Bandung. Gadis asal Medan ini tak ingin hanya sebagai sebagai model saja, tapi ingin juga berkarier lebih dari itu.

Walau bisa dibilang sebagai model ia berani tampil seksi, tapi keseksian tubuh bila tidak di iringi dengan kepintaran di otak akan terasa hambar. Maka dirinya akan terus berusaha menggali potensi dirinya dibidang tataboga, karena bisa saja suatu saat ia menjadi pengusaha di bidangnya.

Narasi: ulasan pribadi
Sumber cerita : klik
Sumber video : klik
Sumber gambar : google


pulaukapok
anggrekbulan
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.8K
24
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.