Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ayuwandira05Avatar border
TS
ayuwandira05
Balita Dibunuh Ibunya Karena Mirip Selungkuhan
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, selamat datang di thread ane. Selamat membaca.



Balita Dibunuh Ibunya Karena Mirip Selungkuhan



Zaman makin canggih, bukan hanya pergaulan yang bebas, tapi sex juga semakin bebas. Miris.



Anak yang baru lahir, bahkan terkadang belum sempat melihat dunia, harus pergi akibat sang ibu malu. Malu karena hamil tanpa suami, malu masih sekolah, bahkan malu karena hamil dengan selingkuhan. Mereka hanya ingin mereguk manisnya, tanpa tanggung jawab.




Banyak pasangan suami istri yang sudah menikah bertahun-tahun, tapi belum dikarunia buah hati. Ada banyak cara dan usaha yang dilakuan untuk mendapatkan anak, dari mengadopsi sampai proses bayi tabung yang memakan biaya fantastis. Tak jarang prosesnya gagal.



Polisi Bandar Lampung, Lampung akhirnya menangkap ibu (AO) dan kekasihnya (MA) tega membunuh buah hati (AO) yang berusi sembilan bulan. Selasa kemarin.



AO dan MA mencekoki balita yang berinisial KSR dengan asam jawa dan gula.




Pembunuhan itu dilakukannya dengan menekan mulut dan dada bayi tersebut agar cairan bisa segera masuk. Perbuatan tersebut dilakukan pada Minggu dini hari, 7 Desember 2020, pukul 00.15 di rumah kontrakan dekat kediaman Ayu. Kemudian korban dibawa Ayu ke rumah neneknya di Talang, sedangkan Ayu melarikan diri dengan alasan ingin pergi ke rumah kakaknya di Kebun Jeruk, Enggal.


Pembunuhan bayi tersebut dilakukan dengan motif cinta segitiga antara MA, AO dan suami AO. Terlebih, hubungan perselingkuhan itu mulai diketahui khalayak, khususnya suami AO Bahkan, beredar kabar jika anak yang dibunuh tersebut mirip dengan MA Sementara MA juga takut perselingkuhannya diketahui istri dan keluarga.



"MA merencanakan dua bulan sebelumnya. Bahwa mereka sudah terindikasi masyarakat di sebelah-sebelahnya, tentangga-tetangganya. Bahwa ada sekandal perselingkuhan," tutur Kompol Hari Budiyanyo, Kapolsek Telukbelung Selatan.



Pelaku dikenakan Undang-undang perlindungan anak dan pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana dengan ancaman pidana maksimal hukuman mati.


Innalillahi, gansist miris gak bacanya? Kalo ane bukan miris lagi, tapi ngilu, marah, kecewa, dan ah ... semoga Tuhan membalas kelakuan mereka.



Wassalamualaikum wabarakatuh.


emoticon-Mewek



Sumber : 1. https://m.facebook.com/story.php?sto...43811725631321

2. [url]https://m.lamposS E N S O Rberita-ibu-dan-selingkuhan-cekoki-anak-dengan-ramuan-hingga-tewas.html[/url]

3. https://m.tribunnews.com/amp/regiona...ip-selingkuhan
Diubah oleh ayuwandira05 10-02-2021 04:42
0
1.1K
43
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.