Kaskus

Food & Travel

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

RickyAdrAvatar border
TS
RickyAdr
Tips Berak di Toilet Pesawat, Wajib Dibaca!
Tips Berak di Toilet Pesawat, Wajib Dibaca!


Apakah Agan adalah tipe orang yang akan menahan rasa mulas mau berak saat sedang dalam perjalanan dengan pesawat terbang? Kalau iya, berarti Agan sama seperti Ane dan puluhan juta orang lainnya yang ada di dunia ini.

Memang bukan hal yang mengherankan lagi kalau toilet di pesawat itu jarang digunakan oleh para penumpang untuk berak. Entah sesesak apapun rasa mulasnya, biasanya para penumpang seperti Ane ini gak terlalu pede buat 'nyicipin' berak di toilet pesawat. Pasti ditahan dulu sampai landing, lalu habis itu buru-buru bergegas lari ala Sasuke ke toilet yang ada di bandara.

Nah, buat Agan yang seringkali mengalami hal seperti itu, Ane ada tipsnya nih Gan. Tips ini Ane ambil dari seorang pramugari dengan nama akun TikTok @rs.jhniyang berbagi caranya berak di toilet pesawat.

Ada beberapa langkah yang perlu Agan lakukan sebelum melakukan aktivitas berak di toilet pesawat. Pertama, sebelum Agan masuk ke toilet, minta terlebih dahulu monouse atau gelas sekali pakai ke awak kabin. Terus, isi gelas tersebut dengan air, dan siram lubang WC-nya dengan air sebelum Agan gunakan untuk berak.

Kedua, silahkan berak dengan tenang. Cara agar supaya berak Agan tenang bisa dengan mengingat masa-masa indah dengan mantan Agan saat dahulu kala menjalin kisah cinta. Kemudian, lampiaskan perasaan Agan sekarang kepada mantan Agan dengan cara mengejan sekuat tenaga. Pastikan eskalasi ngejannya meningkat setinggi mungkin, agar perut menjadi lega.

Ketiga, kalau sudah selesai berak, gunakan gelas sekali pakai tadi untuk pembilasan. Kalau kurang, bisa pakai tisu yang sudah disediakan.

Keempat, jangan lupa siram hasil karya seni yang Agan hasilkan tersebut dengan cara menekan tombol Flush.

Dari semua langkah yang sudah Ane jelaskan, hal yang paling terpenting adalah Agan harus menyiapkan monouse dengan cara meminta ke awak kabin. Fungsi monouse sangat penting untuk membilas dan mengisi air. Kalau Agan tidak meminta monouse dan mengisinya dengan air, pasti akan kebayang dong gimana jadinya, hehe.

Jadi, itulah tips berak di toilet pesawat dari Ane. Semoga Agan bisa mendapatkan pengalaman berak yang menyenangkan dan tak terlupakan selama melakukan perjalanan menggunakan pesawat.
kudanil.la
cheria021
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.2K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
Travellers
KASKUS Official
23.4KThread14.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.