Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kumpulan Pemain Jago, Tak Serta Merta Membuat Jadi Tim Jagoan dengan Cepat

Mr.BacotAvatar border
TS
Mr.Bacot
Kumpulan Pemain Jago, Tak Serta Merta Membuat Jadi Tim Jagoan dengan Cepat
“Banyak jalan menuju roma, banyak cara menggapai cita”


Ungkapan versi saya pribadi ini serasa mencerminkan usaha dalam meniti jalan guna meraih apa yang diinginkan. Ragam taktik dan strategi diracik serta digalakkan demi mencapai titik yang telah ditentukan. Fenomena ini terjadi dalam lintas sendi kehidupan, mulai dari kehidupan pribadi, pekerjaan, olahraga, dunia usaha, dan masih banyak lainnya. Memeras keringat dan memutar otak berharap temukan cara untuk bisa sampai menggapai asa dan cita.

Bacanya santai aja Gan, karena ini bukanlah thread serius... dan bukan pula tulisan tendensius. Ini hanyalah sebuah curahan, sebuah fakta, yang sekaligus seklumit penggalan cerita yang berharap bisa menjadi sumber referensi bagi kita semua.



Disini ada yang belum kenal dengan Broklyn Nets?. Nah, bagi anda yang penggemar olahraga bola basket tentu sudah mengenal akan tim besar NBA yang berbasis di wilayah Broklyn, kota New York. Sependek penerawangan saya, tim yang kepelatihannya saat ini dikepalai oleh Steve Nash ini menjadi klub yang banyak dibicarakan oleh para fans dan penggemar NBA. Bukan saja soal siapa kepemilikan saham, namun juga akan kepindahan pemain ternama NBA yang merapat ke tim yang kini dimiliki okeh Joseph C. Tsai.

Setelah nama seperti Kevin Durant, Kyrie Irving, Jeff Green, di pertengahan Januari 2021 lalu penggemar bola basket disuguhi kabar kepindahan James Harden ke Broklyn Nets. Sontak kabar itu pun membuat bahagia terutama untuk Nets Fan, dan penyuka olahraga basket NBA pada umumnya. Mungkin ini menjadi salah satu cara untuk membuat Nets menjadi klub yang lebih baik, syukur.... syukur... bisa membawa Nets untuk mampu jadi juara di musim NBA 2020/2021. emoticon-2 Jempol
Sekadar info saja, pada kompetisi NBA musim 2019/2020 Nets memang tak bisa tampil gemilang, mereka hanya mampu mengoleksi 35 kemenangan dan harus menderita kelahan sebanyak 37 kali emoticon-Mewek.

Bergabungnya Jeff Green dan James Harden ke Broklyn Nets membuat tim ini bergemilang bintang. Sederet nama bintang di Nets, adalah Kevin Durant, Kyrie Irving, Jeff Green, James Harden, DeAndre Jordan, Joe Harris, Jarrett Allen, dan masih banyak nama lainnya. Sekumpulan orang jago ini ternyata tak serta merta membuat Nets menjadi tim jagoan. Saat ini mereka masih tampil naik turun, dari 26 permainan yang sudah dilalui mereka kalah 12 kali dan menang 14 kali.
Terupdate, Harini, Rabu (10/2) Nets baru saja menelan kekalahan dari Detroit Pistons. Bermain di Litle Caesars Arena, James Harden cs alami kurang beruntung dengan hasil akhir 122-111 dengan kemenangan untuk Pistons. Dari 5 pertandingan terakhir dilalui oleh Broklyn Nets mereka lewati dengan kalah dari Wizards, menangi pertandingan saat hadapi Clipers, dan kalah 3 kali berturut-turut, yakni saat melawan Raptors, 76ers, dan Pistons.

Layaknya dalam dunia kita sehari-hari, ketemu orang baru dan lingkungan baru so pasti butuh waktu untuk adaptasi. Tak ubahnya para bintang di Nets, meskipun beberapa pemain memang pernah tergabung dalam satu tim, namun masih butuh waktu penyesuaian antar pemain, dan juga saling mengerti antara pemain dengan strategi dari pelatih.

Semoga kumpulan orang jago yang sekarang menghuni tim Broklyn Nets agar cepat nye-tel, dan bisa merubah Nets menjadi tim jagoan dengan cepat. emoticon-Cendol Gan





Diubah oleh Mr.Bacot 10-02-2021 07:07
Harlequinz
kreator.9.ES
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
853
11
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.