yogapranata0008Avatar border
TS
yogapranata0008
Daftar Live Action Anime Paling Sukses Dan Rekomended Untuk Ditonton!
Hai... minna san,, selamat datang dithread ane emoticon-Salam Kenalemoticon-Salam Kenal


Bagi kaum wibu dan pecinta anime pasti sudah tidak asing lagi dong dengan yang namanya live action anime. Yap, live action anime merupakan bentuk sinematografi dan videografi yang menggunakan fotografi sebagai pengganti animasi tetapi alur cerita dan plot yang dihadirkan merujuk pada anime aslinya. Sudah banyak judul live action yang sudah dibuat berdasarkan anime aslinya. Tapi nyatanya, kebanyakan dari live action tersebut malah mengecewakan dan kurang memenuhi ekspetasi para penggemar animenya. Meski begitu beberapa live action yang pernah dibuat justru sangat sukses dan mendapat rating yang bagus. Bahkan menghasilkan keuntungan yang fantastis. Apa saja sih live action anime yang sukses tersebut emoticon-Confused ? Nah berikut ini telah ane rangkum beberapa live action anime yang sukses mengangkat alur cerita animenya. Langsung saja cekicrooot.... emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S) berikut adalah daftarnya:


1. Death Note 

Quote:


Anime lawas satu ini memang sangat membekas di hati para penggemarnya. Death Note menghadirkan cerita misteri - thriller yang penuh dengan intrik dan teka teki. Live Action Death Note pertama rilis pada tahun 2006 dan sudah memiliki 3 sekuel dan satu adaptasi Holywood (saran dari ane yang dari Holywood ini kagak usah ditonton hehehe... emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Ngacir). 

Anime Death Note menceritakan tentang seorang pemuda bernama Light Yagami, yang menemukan buku "Death Note" miliki seorang Shinigami bernama Ryuk. Dengan menggunakan identitas sebagai "Kira", Light kemudian berusaha untuk mewujudkan kedamaian dunia dengan cara membunuh orang-orang yang telah melakukan kejahatan dengan menuliskan namanya pada buku Death Note. Bagi agan yang suka dengan film-film yang membutuhkan IQ tinggi untuk mencerna alur ceritanya emoticon-Big Grin wajib banget nonton LA yang satu ini. emoticon-thumbsup


2. Gintama
Quote:


Daftar selanjutnya ditempati oleh Gintama. Anime action - komedi ini tentu selalu menghadirkan gelak tawa dan komedi dari tingkah laku Gintoki dkk yang nyleneh dan kocak. Gintama life action pertama rilis pada tahun 2017, live action seri pertama tersebut sukses meraup keuntungan hingga 33 juta dollar selama setahun penayangan di Jepang. Karena kesuksesan seri pertama tersebut, Gintama mendapatkan sekuel kedua yang berjudul Gintama 2: Rules Are Made to Be Broken yang nggak kalah kocaknya dengan seri pertamanya emoticon-Ngakak (S). Anime Gintama mengisahkan seorang samurai bernama Sakata Gintoki bersama kedua temannya Shinpachi dan Kagura yang menjalani hari hari penuh absurd di Edo.

3. parasyte
Quote:


Salah satu live action yang sering ane tonton ini menghadirkan cerita horor + gore berdarah yang cukup sadis emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S). Dibalut dengan adegan "mencabik cabik" disertai darah yang muncrat dimana-mana. LA Parasyte ini merupakan adaptasi anime dengan judul sama yang rilis pada tahun 2015. Anime Parasyte sendiri menceritakan tentang seorang pemuda bernama Izumi Shinichi yang diserang oleh parasit dari luar bumi dan berusaha menguasai tubuhnya. Hari hari penuh adegan berdarah pun dimulai tak kala parasyte ditangan kanan Shinici yang bernama "Mugi" harus menghadapi serangan parasyte lain yang berusaha memakan Shinici. Life action parasyte ini sarat akan adegan berdarah dan "kanibalisme", jadi bagi agan yang kurang srek dengan adegannya mungkin belum terlalu nyaman saat pertama kali nonton LA ini hehehe... emoticon-Blue Guy Peace


4. Crows Zero

Quote:


Agan agan semua pasti sudah tidak asing lagi dong dengan sosok "Genjieh....." ini. Banyak yang nggak menyangka kalau salah satu film legend ini merupakan adaptasi dari sebuah manga yang berjudul Crows. Crows Zero sendiri pertama rilis pada tahun 2007 dan sampai saat ini sudah memiliki 3 seri diantaranya: Crows Zero - Crows Zero II - Crows Zero Explode. "Kalo ane sendiri sih lebih sering nonton yang seri kedua, karena banyak adegan epic disepanjang alur ceritanya, terutama waktu gelud Genji vs Housen itu epic parah dah.. emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik". 

Kesuksesan Crows Zero ini juga tak luput dari para pemerannya seperti Shun Oguri dan Takayuki Yamada yang mampu memerankan tokoh ikonik Genji dan Serizawa dengan sangat apik. Crows Zero menceritakan sosok Takiya Genji yang berupaya untuk menyatukan SMA Suzuran yang memiliki banyak geng didalamnya. 


5.  Rurouni Kenshin
Quote:


Anime lover pasti sudah tidak asing dong dengan karakter yang satu ini. Rurouni Kenshin atau dikenal juga dengan nama "Batosai si Pembantai" adalah tokoh utama dalam anime samurai x. Kenshin dikisahkan sebagai mantan samurai bayaran yang sudah bertobat dan berusaha menebus kesalahannya dimasa lalu. Anime samurai X kemudian mendapatkan adapatasi live actionnya pada tahun 2012. Sampai saat ini LA Rurouni Kenshin ini sudah memiliki 3 seri diantaranya, Rurouni Kenshi (2012) - Rurouni Kenshi: Kyoto Inferno (2014) - Rurouni Kenshi: The Legends End (2014) dan terbaru yang akan rilis tahun 2021, Rurouni Kenshi: Final Chapter. Bagi agan yang sudah kangen dengan aksi tarung pedang si Batosai ini jangan sampai lewatin live actionnya ya gan... emoticon-thumbsup


Nah,, itulah 5 rekomendasi live action terbaik menurut ane yang wajib banget ditonton saat weekend atau saat liburan. Bagaimana menurut agan-agan sekalian  tentang kelima daftar di atas ?, jika agan punya rekomendasi live action anime lain silahkan tulis di kolom komentar ya. Terimakasih atas kunjungannya dan salam cendols... emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)


Sumber penulisan: Opini Pribadi


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

kingmessisejati
Richy211
tien212700
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
3.3K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga HavenKASKUS Official
6.5KThread8.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.