• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral, Penjual Pentol Cantik nan Mulus, Nama Grobaknya Bikin Otak jadi Ngeres!

novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
Viral, Penjual Pentol Cantik nan Mulus, Nama Grobaknya Bikin Otak jadi Ngeres!

Rasanya pasti seperti anda sedang..men**l

Pentol atau bisa di sebut bakso tusuk adalah jajanan yang lagi hit jaman sekarang, biasa nya di jual oleh pedagang kaki lima dan banyak di jumpai di daerah jawa timur, jawa tengah dan jogja. Bahan utama pentol mirip dengan bakso hanya saja kandungan daging nya lebih sedikit dari bakso.

Isinya pun bervariasi ada yang isi nya telur puyuh, tahu berbalut pentol dan pentol goreng. Harga nya pun cukup terjangkau untuk semua umat rata 500 sampai 2000, ditambah lagi dengan saus kacang dan bumbu masako kalau gak salah, pokok nya enak dah.

Ane pribadi juga sering beli soal nya, dimakan bareng doi pas lagi naik motor karena setir ane yang pegang jadi ane di suapin gitu.. aduh.. maaf ya yang jomblo. Bukan maksud hati buat menyinggung ini ujian buat kalian untuk lebih mandiri aja. Hahahaha.


Nah ngomong-ngomong tentang pentol belum lama ini ada yang viral di media sosial bre, jadi ada seorang cewek yang masih muda dan cantik jualan pentol, bukan hanya itu yang bikin viral tapi nama gerobak nya pun jadi sorotan karena bisa bikin otak ngeres. Hahaha. Video nya dibawah bre.

Spoiler for Cek video nya sini:


Video di atas di upload oleh akun instagram @makan_mamen di lihat lebih dari 20 ribu tayangan. Dalam video tersebut memperlihatkan seorang gadis yang muda memakai baju pink yang bisa dibilang cukup cantik nggak malu berjualan pentol, jarang-jarang kan nada cewek yang masih belasan tahun berjualan pentol kebanyakan pasti gengsi.

Di situ gadis tersebut juga menjual berbagai macam pentol seperti pentol mercon, pentol urat, tahu, pentol telur, pentol kecil dan siomay.

Nah yang bikin gagal fokus bukan saja paras cantik si penjual pentol tersebut bre, tapi juga nama gerobak pentol nya, masak nama gerobak nya itu pentol-pentil ini kalau yang gak tahu kan jadi pikiran nya/ otaknya ngeres. Apa lagi golongan-goloangan seperti ente-ente. Hahaha.

Bagi orang lewat juga pasti mikir dua kali…Ini jualan pentol apa jual… sih? kita tahu kan kalau pentil itu organ tubuh seorang wanita yang sensitif, mana jelas banget lagi banner spanduk nya.

Menurut ane pas lihat video nya agak mainstream sih bikin penasaran dan bentuk pentol nya kayak gimana sih, kalau nama gerobak nya saja kayak gitu. Tapi di luar nama gerobak nya yang bikin otak ngeres, itu termasuk strategi marketing yang bagus untuk menarik pelanggan yang baru saja kedai nya buka/louncing, karena membuat penasaran siapa saja yang lihat termasuk ane pribadi.


Nah usut ane usut ternyata cewek cantik yang berjualan pentol dengan nama gerobak yang unik dan bikin warganet otak nya ngeres bernama silvia alfiana masih berumur 19 tahun bre, tempat dia berjualan di jalan raya kacang sawahan, kecamatan sawahan kabupaten madiun, jawa timur.

Silvia mengaku berjualan pentol baru beberapa bulan lantaran tempat dia bekerja di salon sebagai perias mengalami sepi pengunjung karena masa pandemic ini, sehingga ada pengurangan karyawan. 

Dan demi memenuhi kebutuhan hidup serta membantu adik dan orang tuanya, silvia memutuskan berjualan pentol atas saran orang tuanya. Memang masa-masa kayak gini harus pinter-pinter putar otak buat wirausaha.

Nah silvia sendiri kaget saat gerobak dengan nama pentol pentil jadi viral dimedia sosial sehingga berkat viral nya berita tersebut banyak orang yang membeli pentol jualan nya. 

Hm.. ya gimana gak viral ya, yang jual lumayan cantik nan mulus apa lagi dengan nama gerobak yang wadidaw. Tapi ane priabdi salut sih ama ini bocah, calon calon istri yang nerima apa adanya laki-laki.

Nah dari sini kita bisa belajar nie bre


Yang pertama,ternyata teknik marketing untuk memulai usaha laris manis adalah dengan punya karyawan cantik dan nama usaha yang nyeleneh. Dengan begitu jaman sekrang dengan apa saja direkam mungkin langsung balik modal buat yang wirausaha.

Yang kedua, gak perlu gensi apapun pekerjaan kita dan usaha kita, yang penting berusaha toh rejeki juga gak akan tertukar walaupun pada masa sulit sekarang. Yang penting berusaha, kan ada istilah disitu ada kemauan pasti ada jalan.

Yang ketiga,mau mencoba karena banyak dari kita cuma memikirkan ide usaha apa yang laris manis tapi gak pernah ter-eksekusi jadi nya cuma sebatas ide saja dan hasil nya juga ide. Jadi untuk usaha apapun yang penting planning, eksekusi, tetap berusaha dan berdoa. Ditambah lagi buat jajan pentol-pentil nya adek selvi, mantap!

Nah itu dia thread,” Viral, Penjual Pentol Cantik nan Mulus, Nama Grobaknya Bikin Otak Jadi Ngeres!” jadi apa tanggapan kalian tentang berita ini gansis??komen ya dibawah dan terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Penulis: novaajinugroho

Narasi: ulasan pribadi

Sumber videolink


Diubah oleh novaajinugroho 10-02-2021 06:39
zeze6986
ronalddch
tien212700
tien212700 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
12.3K
184
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.