Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Minum Bir Sambil Keliling Kota Bali, Waw Amazing


Minum Bir Sambil Keliling Kota Bali, Waw Amazing

Halo para omnivora dimanapun kalian berada, bagaimana hari ini masih senang baca-baca thread gw yang konyol, aneh dan tak bermakna ini? Semoga lo yang baca thread gw sehat terus, bahkan sukses hidupnya di masa depan.

Jadi gini bor, sorry nih gw bikin thread tentang minuman beralkohol bukan gw nyuruh lo mabok, apalagi sampai terjerumus ke dalam kasus narkoba itu semua salah bor. Alkohol atau khamr adalah minuman yang diharamkan oleh agama, tapi dihalalkan oleh manusia karena nikmat manalagi yang kau dustakan. Begitu katanya bor, jadi gak heran masih banyak manusia yang konsumsi alkohol apalagi bule-bule yang hobi nenggak minuman wine.

Minum Bir Sambil Keliling Kota Bali, Waw Amazing

Berhubung yang kita bahas daerah Bali, gw mohon sumbu pendek jangan tegang. Beda daerah beda budaya, hormati saja budaya masing-masing jangan suka merasa sok suci karena neraka dan surga punya Tuhan biarlah mereka diadili oleh sang pencipta bukan mahluk yang dicipta.

Jadi kalau lo ke Bali, selain bisa refreshing di pantai bahkan banyak hal yang lo bisa lakukan disana ada juga nih bar berjalan namanya Bali Beer Cycle.

Dari namanya saja sudah pasti yang ditawarkan adalah bir, salah satu minuman beralkohol namun lo bisa menikmati minuman ini bukan di cafe pada umumnya. Tapi disebuah kendaraan khusus dimana kendaraan ini akan berkeliling kota bali, dengan meja mini, dan juga berbagai minuman bir yang disajikan lo bisa santai menikmati kehidupan di Bali.

Minum Bir Sambil Keliling Kota Bali, Waw Amazing

Ada dua kendaraan yang ditawarkan Bali Beer Cycle, kendaraan itu pun diberi nama kendaraan pertama disebut Wayan sedangkan yang kedua adalah Ketut, kapasitas kendaraan ini bisa memuat 10-13 orang dan kendaraan ini mulai berjalan diawali dari tempat Coccoon Beach Club.

Yang menarik perjalanan dengan mini bar berjalan ini durasinya 2 jam, sambil berjalan melihat keindahan kota Bali. Dan ga usah khawatir juga akan kehsbisan kuota, karena kendaraan ini sudah dilengkapi wifi.



Beberapa minuman yang ditawarkan cukup terkenal, seperti Bir Bintang, Captain Morgan, Smirnoff, lalu tak lupa ada Cahampagne. Bila ingin memakai jasa kendaraan ini bisa datang ke Restoran Bubba Gump, tapi bisa juga minuman non alkohol seperti soft drink dan sebagainya.

Harga untuk menggunakan jasa ini bervariasi untuk minuman beralkohol paketnya antara Rp 570.000 hingga Rp 675.000 sedangkan untuk non alkohol paketnya hanya Rp 250.000.

Minum Bir Sambil Keliling Kota Bali, Waw Amazing

Kalau mau ke toilet tinggal minta sama sang supirnya aja ya untuk berhenti ke toilet fasilitas umum.

Jadi nikmati perjalanan dengan sensasi yang berbeda ya gan.

emoticon-Leh Uga

Salam satu nyali, boyo

Narasi: ulasan pribadi
Sumber cerita: klik
Sumber video : klik
Sumber gambar : google

dhinyzfrn
hansipjutek
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3.5K
43
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
TravellersKASKUS Official
23.2KThread12KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.