andrerain5
TS
andrerain5
Jadikan Valentinemu Berkesan Di Tempat Yang Penuh Keromantisan
Februari diistilahkan bulan yang penuh cinta dan kasih sayang, banyak kaula muda maupun tua ikut merayakannya, tak jarang pula moment ini dijadikan sebagai hari dilangsungkannya pernikahan atau lamaran untuk mereka yang memang sengaja menunggu moment yang penuh dengan kebahagiaan ini.


Cokelat, Bunga dan Boneka pun menjadi lambang untuk cinta. Tapi tahukah agan dan sista? Semua itu sudah terlalu biasa. Bunga akan jadi setangkai kayu, cokelat akan habis dimakan, dan boneka menjadi pajangan di etalase kamar. Kesan yang ditinggalkan tak seindah saat menerima itu semua.


Agan dan Sista tentu tidak ingin memberi kesan yang sudah sangat biasa itu pada pasangan kita, bukan? Lantas, bagaimana caranya agar bisa kesan itu melekat pada diri pasangan kita dan dikenangnya sampai kembali lagi pada Februari yang akan datang selanjutnya? Simak thread ane kali ini yang akan membahas suatu tempat yang sangat romantis di Kalimantan Baratmenurut versi ane. Semoga berkenan.



Kalimantan Barat, yang berpusat pemerintahan di Kota Pontianak ini menyimpan banyak ragam spot wisata yang sangat indah. Mulai dari air terjun, pantai, perbukitan dan bahkan resort yang menyajikan pemandangan sejuk serta cocok untuk Agan dan Sista yang ingin berbulan madu atau merayakan imlek bareng family Agan Sista. Berikut beberapa resort yang cocok untuk Agan Sista bulan madu dan kumpul keluarga.


1. Maratua Paradise Resort



Resort yang dibangun di Pulau Maratua dengan konsep ramah lingkungan ini terbagi menjadi dua tipe yang kesemuaannya berbahan kayu. Tipe pertama adalah villa tepi pantai dan tipe villa air yang sangat eksotis dengan aula dan paviliun yang menjadi pusatnya para penyu.




Resort yang memiliki banyak ruang masing-masing 10 ruangan untuk satu tipenya ini tak lupa dilengkapi juga dengan fasilitas yang mewah, dan tentunya akan bisa memanjakan Agan Sista bila datang kesini.




2. Fisheries Eco Villa



Bagi Agan Sista yang menyukai matahari terbenam, resort satu ini sangat cocok untuk menikmati merahnya matahari ketika hendak kembali keperaduan. Resort yang berada di pulau Derawan menyediakan fasilitas suite bad dan suite double bad. Agan sista juga bisa bersantai dengan pasangan di teras yang memang menjadi satu fasilitas layaknya punya pribadi.




Dan jangan lupa, bidik setiap moment kebersamaan agan sista di spot foto yang mewah serta romantis dan banyak pilihan. Atau mungkin agan sista bisa juga menyelam dan melihat-lihat ekosistem bawah laut khas Pulau Derawan.




3. Mesra Sangkulirang Bay



Dari nama tempatnya pun sudah bisa kita tebak, kalau resort satu ini penuh dengan kejutan yang membuat agan dan sista penuh kemesraan. Resort terapung yang terletak di jantung Benua Baru Ilir Sangkulirang ini memiliki pemandangan yang sangat sejuk, agan sista akan disuguhi keindahan tanaman hijau yang terbentang luas dan asri.




Fasilitasnya pun lengkap dan terjangkau, untuk tipe deluxe dibandrol dengan harga yang tak sampai 1 jutaan. Dengan harga semurah itu dan fasilitas mewah tentunya jadi rekomendasi buat agan dan sista berbulan madu dan mengabadikan setiap moment indah di spot-spot foto yang indah pula.




4.Nabucco Island Resort



Resort yang berada dikawasan Atol Maratua ini juga sangat cocok untuk agan sista menghabiskan masa bulan madu. Jarak antara kamar ke kamar yang lain sengaja dibuat berjauhan, agar para tamu yang datang tidak merasa risih oleh tamu lainnya, dan tentunya privasi agan sista tidak terganggu satu sama lainnya.




Dan tentunya juga, fasilitasnya pastilah lengkap, agar supaya agan dan sista merasakan kenyamanan dalam berbulan madu.




Itulah tadi beberapa tempat yang penuh keromantisan di Kalimantan Barat menurut veris ane. Agan berminat mengunjungi dan berbulan madu disana? Jangan lupa selalu jaga kesehatan selama agan dan sista melakukan perjalanan.


Spoiler for info resort:


Salam Sejahtera

:terimakasih:terimakasih:terimakasih


Opini Pribadi

Referensi dan Foto:

Diubah oleh andrerain5 09-02-2021 02:44
batzforummuyasytien212700
tien212700 dan 9 lainnya memberi reputasi
8
819
21
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kalimantan Barat
Kalimantan Barat
icon
1.6KThread1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.