• Beranda
  • ...
  • Games
  • Jangan Beli Cyberpunk2077 Dulu, Baru Ditarik Sony Lihat Bug Terkonyolnya

bangjessieAvatar border
TS
bangjessie
Jangan Beli Cyberpunk2077 Dulu, Baru Ditarik Sony Lihat Bug Terkonyolnya


Sony Baru aja narik Cyberpunk2077 dari Playstation Store. Keindahan dan mekanisme game yang luar biasa gak mampu nolongin banyaknya Bug yang ada di Game ini. Di PS5 yang Bener - bener sebuah Next Gen Console aja Gak mampu memberikan pengalaman yang baik buat Playernya.

Mulai dari Crash, gangguan Visual sampai Glicth banyak ditemukan di PS5 sedangkan untuk PS4 lebih buruk lagi, frame rate yang rendah sampai berbagai bug yang juga sama muncul disini.

Sony mengklarifikasi jika Cyberpunk2077 akan tetap tidak bisa di akses di Playstation Store sampai waktu yang belum ditentukan. Sony dan CDPR selaku pengembang game juga dengan tegas memberikan akses dan Hak pengembalian dana sepenuhnya. Tapi sayangnya banyak yang mengeluhkan jika syarat dan proses Pengembalian dana Playstation Store sangat ribet sampai banyak dari mereka yang gagal mendapatkan Pengembalian dana tersebut.


Penis karakter Nongol Keluar emoticon-Ngakak


Payudara Nya tembus emoticon-Matabelo



Keanu Reeves nya mirip banget yakan gan emoticon-Ngakak


Bug yang sama di The Wicther 2&3



Makanya ane saranin buat agan yang mau beli Cyberpunk2077 jangan dulu deh, mending nunggu pacth berikutnya selesai di publish. Sama halnya di the wicther 3 bug texture nya meraja lela dibeberapa Perangkat apalagi Konsol dan Medium PC. Untuk sekarang the wicther 3 udah rapih dan lebih enteng setelah di Perbaiki oleh CDPR, tapi yang pasti banyak yang bilang kalo CDPR ngerusak reputasi mereka lewat Cyberpunk2077 setelah kesuksesan the wicther 3.

Mending sambil agan nungguin update pacth dan pengembalian dana, agan sambil baca ini dapet 20 Juta Perbulan Ini Modal Bisnis Warnet Kelas Menengah
hansipjutek
isu152
Dsitumeang
Dsitumeang dan 26 lainnya memberi reputasi
27
8.3K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.