• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral Di TIKTOK ! Kurir Jasa Pengiriman 'NGAMUK' Lempar Paket Pelanggan !

periscopeAvatar border
TS
periscope
Viral Di TIKTOK ! Kurir Jasa Pengiriman 'NGAMUK' Lempar Paket Pelanggan !
Viral Di TIKTOK ! Kurir Jasa Pengiriman 'NGAMUK' Lempar Paket Pelanggan !



Sejumlah pegawai jasa kurir melempar paket milik pelanggan

Mungkin bagi kita yang terbiasa atau pernah membeli barang melalui online, tidak ada hal yang lebih menggembirakan selain menerima paket yang kita pesan dari kurir yang mengantar dalam kondisi baik dan sesuai harapan.

Tapi beberapa waktu lalu sebuah video pendek yang berdurasi tidak lebih dari satu menit tiba-tiba saja menjadi ramai pembicaraan warganet terutama mereka yang tinggal di Malaysia karena didalam video tersebut memperlihatkan sejumlah pegawai salah satu jasa pengiriman berteriak-teriak dan melempar paket pelanggan yang masih dalam gudang mereka.

VIDEONYA GAN !


Kejadian ini tentu mengundang reaksi keras dari netizen yang kemudian menilai tindakan para pegawai jasa pengiriman tersebut sangat tidak profesional dan merugikan konsumen karena banyak diantara paket tersebut yang kemungkinan akan rusak atau hancur akibat dilempar-lempar.

Dari salah satu media online mengatakan jika para pegawai jasa pengiriman barang tersebut merasa tidak puas dengan kebijakan manajemen perusahaan yang memotong gaji mereka, lalu melampiaskannya dengan merusak paket kiriman milik pelanggan mereka, dan kejadian tersebut dikabarkan terjadi di gudang J&* perak, Malaysia.



Tak berapa lama setelah video tersebut viral dan menyulut kemarahan netizen karena sikap tidak profesional para pegawai jasa pengiriman yang melakukan aksi protes kebijakan perusahaan dengan merusak paket milik pelanggan, akhirnya pihak J&* express perak memposting video permintaan maaf secara resmi terkait apa yang dilakukan oleh sejumlah pegawai mereka yang melempar-lempar paket milik pelanggan sebelum proses pengiriman ke tempat tujuan,
mereka dengan tegas mengatakan jika apa yang dilakukan oleh pegawai mereka itu tidak dapat diterima dan tentu ada konsekuensinya.

"Pihak J&T Express akan memberi lebih banyak latihan kepada pekerja kami demi meningkatkan mutu layanan."

"Sekali lagi, J&T Express memohon maaf atas kejadian yang tidak diinginkan ini, dan akan berupaya meningkatkan mutu layanan kami."

Nah, kira-kira gimana nih menurut gansis?
kebayang aja sih itu kalo ada yang pesen laptop atau monitor komputer harga puluhan juta dan paketnya diperlakukan seperti itu, yang ada bisa repot urusannya emoticon-Hammer2


--------------------------------------------------------------------------------------------------



Penulis : Periscope
Referensi : Disini


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Wagelaseh emoticon-2 Jempol emoticon-Wagelaseh emoticon-Rate 5 Star
-periscope 2021-
areszzjay
tien212700
tenarsyndrome
tenarsyndrome dan 20 lainnya memberi reputasi
21
8.4K
115
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.