Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

purbasabarAvatar border
TS
purbasabar
As Roma Menangis : Juventus Melaju Kencang
Juventus dini hari tadi berhasil mengamankan tiga poin setelah berhasil mengalahkan AS Roma dengan skor telak 2-0. Di gelar di Allianz Sadium dan diguyur hujan, Juventus tampak bermain hati-hati dalam meladeni permainan menyerang dari Roma sejak awal.

As Roma Menangis : Juventus Melaju Kencang

(Juventus Menang 2-0 di Kandang AS Roma, Foto: Twitter Juventus)


Turun dengan skuad terbaiknya, dengan formasi 4-4-2 Si Nyonya Tua cukup tampil dengan percaya diri. Pasalnya mereka baru saja menang juga atas Inter Milan di leg pertama semifinal Coppa Italia. Chiellini dan Bonucci menjadi pilihan pertama Andrea Pirlo di barisan pertahanan Sedangkan Arthur, Rabiot, Chiesa dan McKennie menggalang lini tengah untuk mengalirkan bola ke lini depan yang di isi Ronaldo dan Morata.

Petaka hadir bagi AS Roma di menit ke 13, berawal serangan dari sisi sayap serangan Juventus di akhiri dengan sontekan manis dari Cristiano Ronaldo. Gol ini pun tampak istimewa bagi Ronaldo, maklum saja dirinya baru saja berulang tahun yang ke 36 tahun beberapa hari yang lalu.

As Roma Menangis : Juventus Melaju Kencang

(Kebahagiaan Cristiano Ronaldo Cetak Gol ke Gawang AS Roma, Foto: Twitter Juventus)


Setelah gol ini AS Roma coba membalas dengan kembali bermain menyerang namun Juventus yang coba mengamankan skor praktis jadi bermain bertahan sampai jeda babak pertama selesai. Hanya satu kali percobaan dari Si Nyonya Tua lewat tendangan keras Ronaldo yang masih mengenai mistar gawang.

Masuk di babak kedua, jalannya permainan tidak terlalu banyak berubah. AS Roma coba lebih menggigit dengan memasukan Dzeko dan Perez sedangkan di kubu tuan rumah masuknya Cuadrado dan Kulusevski cukup mampu meladeni serangan dari AS Roma. Terbukti lewat kerjasama dua pemain pengganti ini, gol kedua Juventus terjadi dari gol bunuh diri pemain AS Roma, Ibanez. Umpan yang dikirimkan oleh Kulusevski ke tengah justru gagal diantisipasi oleh pemain Roma ini, bola malah mengarah langsung ke gawang sendiri.

Skor 2-0 membuat Juventus mengemas tiga poin dan membuat Si Nyonya Tua bercokol di posisi ketiga klasemen dengan 42 poin sementara diatas AS Roma yang harus turun keposisi keempat dengan 40 poin akibat kekalahan dalam laga ini. Juventus pun membuat AS Roma harus menangis pulang ke  rumah dengan tangan hampa. Menyisakan satu pertandingan yang belum dilakoni, Andrea Pirlo dan anak asuhnya semakin optimis bisa menggeser duo milan di posisi pertama dan kedua.



Diubah oleh purbasabar 07-02-2021 02:18
n.h3
tien212700
tien212700 dan n.h3 memberi reputasi
2
884
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.3KThread12KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.