• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • #Jamimahchallenge, Cinta Dalam hati Milik Ungu Kembali Booming! Sudah Uji Pita Suara?

sintamustikaAvatar border
TS
sintamustika
#Jamimahchallenge, Cinta Dalam hati Milik Ungu Kembali Booming! Sudah Uji Pita Suara?

(UNGU, band Fenomenal Indonesia)

Single Cinta Dalam Hati milik Grub band papan atas Indonesia UNGU, atau vokalis yang sangat dikenal Pasya Ungu ini kembali booming. Pasalnya lagu tersebut kembali dibawakan salah satu kontestan Indonesian Idol sekitar satu bulan lalu.

Melihat kesuksesan Ungu dijagat Musik Indonesia, lagu berjudul Cinta Dalam HatiSendiri begitu membekas dihati para pendengar kala itu. Selain memiliki artis khusus sebagai ungkapan perasaan seseorang yang dipendam sangat dalam, lagu ini juga begitu menyayat hati disetiap lirik dan lantunannya.
Quote:

#Jemimahchallenge begitu membooming hingga saat ini, Jemimah sendiri merupakan salah satu kontestan Indonesian Idol (2021) . Ia membawakan lagu dari Ungu tersebut saat Showcase 3 di Indonesian Idol pada tanggal 22 Desember 2020 (keterangan di Youtube Indonesian Idol) . Meski sudah lebih dari satu bulan, penampilannya begitu membius penonton. Ia berani memainkan nada sesuai dengan kriterianya.

Tak hanya Jemimah yang berhasil membuat penonton ternganga, nyatanya terciptanya #jemimahchallenge juga membuat juri Indonesian Idol tertantang untuk mengikutinya. Seperti Anang Hermansyah, Rossa, Maia Estianti, Judika hingga Kaka Slank.

Tak sedikit pula yang mecoba challenge tersebut, bahkan di Instagram hingga aplikasi fenomenal Tik Tok sudah banyak yang mecobanya. Dari penyanyi sampai seleb pun berani menerima challenge tersebut. Di Instagram +1000 postingan mengikuti #jemimahchallenge . Angka yang begitu cepat untuk beberapa minggu saja.
Quote:

Tak hanya uji coba dalam menyanyi, beberapa konten kreator berani tampil beda dengan menampilkan dance yang dipadukan dengan parodi karya mereka. Hal ini menunjukkan betapa pentingnya peran natizen dalam menaikkan suatu karya orang lain.
Quote:

Seperti single dari Ungu tersebut yang sudah lama tertimbun karya dari banyak penyanyi lainnya, kembali naik berkat dukungan banyak natizen Indonesia hingga luar negeri. Kembali mengingat ketenaran Ungu dahulu kala, remaja atau ABG jaman dahulu sudah pernah ngebucin (istilah jaman now tentang budak cinta)dengan musik musik Ungu hingga band band lain seperti, ST12, Adaband, The Titans, Wali, Vagetoz dan masih banyak lagi.


Kira kira? Sudahkan kalian mencoba challenge tersebut? Menguji pita suara kaliaan?

Ayo unjuk bakat kalian lewat #jemimahchallenge. Tunjukkan kepada dunia betapa berbakatnya kalian dalam menyanyi.

Oke Sekian dulu untuk thread kali ini
Thank you


Sumber Informasi
Instagram
#jemimahchallenge @frfirman @jrmimahcita
Youtube - Indonesian Idol
Diubah oleh sintamustika 29-01-2021 02:54
yahyal010
yuki26
tien212700
tien212700 dan 22 lainnya memberi reputasi
23
4.8K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThreadā€¢82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.