Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amboerdahAvatar border
TS
amboerdah
APA KABAR REVOLUSI MENTAL?
APA KABAR REVOLUSI MENTAL?


Gila baru tahu ternyata Starbuck dia memiliki program Human Development yang keren banget. Orang bejat sekalipun bisa berubah 180 derajat Jd baik ditangan nya. Pantesan dia hebat banget, ternyata core bisnis nya ada di service dia.

Bahkan sebenarnya untuk menjadi orang baik daripada masuk sekolah belajar ilmu yang gak guna. Mending masuk kerja di Starbucks selain dapat duit dapat pengembanagan diri yang bagus. Bagaimana mungkin seseorang memiliki penyakit mental psikologis dari lingkungan sosial dan keluarga dia ubah jadi karyawan yang hebat. Dan berprestasi.....

Seharusnya program human development itu masuk ke kurikulum sekolah. Bukan melulu mempelajari ilmu ilmu pengetahuan umum yang kurang berguna. Ingat di indonesia apalagi predikat nya negara berkembang. Rata rata sekolah negeri kita banyak di handle oleh negeri. Mungkin bagi orang kaya gak masalah dia hidup di lingkungan sosial yang bagus, keluarga bagus masuk sekolah pun elit. Sementara si miskin masuk sekolah seharusnya sekolah jadi bahan evaluasi pengembanagan diri. Malah jadi jurang kehancuran. Apalagi sumber sosial media, acara tontonan tontonan sudah semakin rusak.

Hayo mas menteri gimana ini. Sayang nya mas menteri mungkin gak pernah hidup di circle yang salah. Gak pernah bagaimana budaya lingkungan orang miskin itu bully mem bully sudah hal biasa. Jujur saya tahu bener yang merasakan sekolah. bagaimana saya sekolah Tidak merubah hidup saya. Saya bisa merasakan justru buku buku ilmu ilmu yang tidak diajarkan di sekolah itu lah ilmu ilmu yang mengubah hidup saya.
yeduoka
tien212700
tien212700 dan yeduoka memberi reputasi
2
341
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.