Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tipscantiktvAvatar border
TS
tipscantiktv
10 Kolam Renang Berbahaya di Dunia, Berani Coba?
                  10 Kolam Renang Berbahaya di Dunia, Berani Coba?

Dari kolam renang yang berada di tepi air terjun sampai kolam renang berisi buaya ada di sini.
Berikut 10 Kolam renang paling berbahaya di dunia,
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut

#1 KOLAM RENANG IBLIS emoticon-Cool
10 Kolam Renang Berbahaya di Dunia, Berani Coba?
Devil’s Pool atau kolam renang iblis adalah sebuah kolam renang yang berada di perbatasan Zimbabwe dan Zambia. Kolam renang batu raksasa ini terbentuk secara ilmiah, dan berada tepat di tepi air terjun Victoria Hills.
Kolam yang satu ini memang menawarkan sensasi menegangkan sekaligus panorama alam yang indah di atas ketinggian. Dari kolam, para perenang bisa menikmati deburan air terjun dan pemandangan alam sekitar.
Meskipun terlihat menyenangkan, tetapi tetap harus waspada ya gaiss.

#2 NEMO 33 emoticon-Cool
10 Kolam Renang Berbahaya di Dunia, Berani Coba?
Kolam renang yang satu ini berda di kota Brussel, Belgia. Kolam ini termasuk salah satu kolam terdalam di dunia, dengan kedalaman 34,5 meter. Kolam renang ini memiliki gua-gua pada pada kedalaman 10 meter di bawah tanah. 
Kolam ini khusus dibangun untuk sarana hiburan dan aktivitas menyelam atau syuting film. Kolam yang memiliki volume air sebanyak 2,5 juta liter ini dibangun oleh penyelam asal Belgia John Beernarts.
Buat bisa berenang di kolam ini, para pengunjung harus dalam kondisi sehat dan wajib memiliki sertifikat menyelam atau diawasi oleh pelatih.

#3 PAMUKKALE POOL emoticon-Cool
10 Kolam Renang Berbahaya di Dunia, Berani Coba?
Kolam renang ini merupakan situs alam yang berada di Denizli, Turki. Kolam ini berisi air panas, travertine dan mineral. Saat pengunjung menginjakan kaki ke tempat ini, pengunjung bisa mencium bau kalsium putih dan batu gamping terbakar di dalam air yang menyengat.
Karena kondisi kolam yang naik turun dan kandungan mineral yang tercium menyengat, para pengunjung tidak bisa berlama-lama di kolam ini, dan tetap harus waspada.

#4 PORTO MONIZ emoticon-Cool
10 Kolam Renang Berbahaya di Dunia, Berani Coba?
Kolam renang ini bernama Porto Moniz Natural Swimming Pool, sebuah kolam renang yang terhubung langsung ke laut lepas dan tebentuk secara alamiah karena erupsi gunung berapi selama beribu-ribu tahun.
Meskipun menyajikan pemandangan yang indah. Tapi para pengunjung harus waspada terhadap ombak besar yang bisa datang tiba-tiba.

#5 GIOLA emoticon-Cool
10 Kolam Renang Berbahaya di Dunia, Berani Coba?
Salah satu kolam renang di pulau Thassos, Yunani ini menjadi salah satu kolam renang berbahaya di dunia.
Kolam ini merupakan sebuah laguna berukuran kecil yang terletak di dekat sebuah desa bernama Astris. Kolam ini memiliki air berwarna biru jernih. Para pengunjung bisa mendengar dan melihat langsung deburan ombak yang menghantam terumbu karang secara bersamaan.  Tapi, buat kamu yang mengunjunginya, kamu harus waspada dengan terumbu karang tajam di dasar kolam ya gais. 

#6 THE ICEBERG emoticon-Cool
10 Kolam Renang Berbahaya di Dunia, Berani Coba?
Kolam renang ini berada di Sydney, Australia. Kolam yang mengahadap langsung menuju ombak laut ini memiliki suhu air yang sangat dingin.
Kalau kamu penyuka tantangan, kolam yang satu ini wajib kamu kunjungi. Karena di kolam renang ini kamu bisa merasakan sensasi hantaman ombak langsung ke kolam.
Karena besarnya gelombang laut yang datang tidak bisa dipastikan, jadi para pengunjung harus tetap waspada.

#7 SAN ALFONSO DEL MAR emoticon-Cool
10 Kolam Renang Berbahaya di Dunia, Berani Coba?
San Alfonso Del Mar yang ada di Chile merupakan kolam air raksasa yang tercatat sebagai kolam renang terbesar kedua yang ada di dunia. Panjang kolam ini bisa mencapai 915 meter dengan kedalaman 35 meter.
Kondisi kolam yang cukup luas dan dalam membuat para pengunjung harus tetap waspada.

#8 TREYANORN emoticon-Cool
10 Kolam Renang Berbahaya di Dunia, Berani Coba?
Treyanorn merupakan salah satu pantai terkenal yang ada di Cornwall, Inggris. Kolam yang berada di tepi laut ini merupakan kolam alami yang terbentuk dari cekungan karang. Kolam renang unik secara alami berganti air dari ombak yang menerjang kolam.
Untuk bisa berenang di kolam ini para pengunjug harus memperhatikan posisi air laut. Kalau air laut dalam keadaan pasang, kolam ini bisa jadi sangat berbahaya, dan kalau air laut sedang surut pengunjung bisa menikmati sensasi berenang di kolam.

#9 QUEEN JOAN’S BATH emoticon-Cool
10 Kolam Renang Berbahaya di Dunia, Berani Coba?
Kolam renang ini terbentuk oleh lengkungan alami batuan alam. Kolam ini memiliki air yang sangat jernih. Untuk bisa ke kolam ini para pengunjung harus berjalan kaki cukup jauh, karena kolam ini tidak dapat diakses dengan kendaraan.
Di kolam ini para pengunjung bisa melompat ke kolam dengan memanjat dinding tebing. Karena letaknya yang cukup jauh dan tidak ada pengawasan penjaga, maka kamu perlu berhati-hati ketika berenang di kolam ini ya gais.

#10 CAGE OF DEATH  emoticon-Cool
10 Kolam Renang Berbahaya di Dunia, Berani Coba?
Salah satu kolam renang yang cocok untuk uji nyali. Kolam renang yang berada di kota Darwin, Australia ini nggak seperti kolam renang pada umumnya. Di kolam ini para pengunjung akan masuk ke dalam tabung silinder yang terbuat dari akrilik. Kemudian dimasukkan ke dalam sebuah kolam berisi buaya raksasa berukuran 6 meter.
Meskipun keamanannya telah terjamin, tapi pada tahun 2015 sempat terjadi masalah teknis yang membuat salah satu pengunjung terjebak dalam tabung bersama para buaya. Jadi, tetap harus waspada ya gaiss…



Itulah gais, 10 Kolam renang paling berbahaya di dunia. Kalau kamu ada info menarik lainnya, kamu boleh share di kolom comment, semoga bermanfaat and bye bye

emoticon-Hai emoticon-Hai emoticon-Hai
Diubah oleh tipscantiktv 05-02-2021 07:22
Richy211
tien212700
tien212700 dan Richy211 memberi reputasi
2
1.9K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.