.nona.Avatar border
TS
.nona.
Bongkar Prostitusi Online Pontianak, Ada 2 Cewek Bareng 5 Cowok di Kamar
Quote:






Pesan TS

Kalau membicarakan prostitusi memang deh paling laku apalagi musim pandemi kaya gini, hotel-hotel aja pada di jualin apalagi harga diri.

Sudah banyak terjadi kasus prostitusi online yang terjadi di Indonesia, bahkan semua menyasar pada umur mereka yang masih muda belia.

Sekeras apapun usaha para penegaj hukum untuk memberantas prostitusi sepertinya hal itu tidak akan ada jalan keluarnya, siklus prostitusi akan terus berulang bahkan bisa saja tumbuh subur.

Apalagi banyak faktor yang menjerumuskah orang di dalam lingkaran prostitusi, faktor pendukung yang memggiurkan adalah dengan modal ngangkang uang pun datang.

Ekonomi memang selalu disalahkan dengan mereka semua yang terlibat di kasus prostitusi. Namun sebenarnya ekonomi hanyalah bagian dari faktor pendukung saja di kehidupan prostitusi, banyak sekali hal yang memang tanpa kita sadari menciptakan kultur prostitusi tumbuh subur.

Bila kita melihat lebih jauh lagi dimana pergaulan dan kenakalan remaja saat ini memang berbeda dengan zaman orang tua masa lalu, mereka seakan bebas berekspresi, bebas melakukan banyak hal hingga terkadang mulai kenal dengan barang haram dan alhirnyapunkecanduan, efeknya jual diri merupakan cara cepat untuk dapat kenikmatan palsu dan semu.

Bukan itu saja ada daerah tertentu yang keluarganya menganggap prostitusi adalah sebuah profesi, mereka terjerumus karena turunan dan meraka sudah terbiasa hidup yang jauh dari kata lingkungan sehat. Ibu mereka melakukan hal seperti itu maka anaknya pun mengikuti hal yang sama.



Terkadang walau tidak mau pun karena sudah terjebak di lingkungan yang seperti itu mereka pun terjerumus, bayangkan penikmat gadis muda banyak ragamnya. Dan uang merekapun banyak, sebab harga yang ditawarkan untuk betkencan dengan remaja itu biayanya cukup tinggi.

Untuk menikmati gaya hidup di dunia yang penuh dengan gengsi, siapa yang kaya mereka yang dihormati maka kecantikan yang dimiliki lebih baik dimanfaatkan untuk mencari materi.

Namun yang sering terjadi adalah frustasi, diputusin pacar, diselingkuhin, di khianati sedangkan sudah tak perawan atau hamil tanpa ada bapaknya padahal usia muda. Maka jalan cepat menuju kepuasan bisa jadi dengan menjual diri.

Entahlah gan, itu sih menurut ane tapi bisa saja prostitusi online karena di jual sama keluarganya.



emoticon-Takut

areszzjay
Sinkhole
jazzcoustic
jazzcoustic dan 7 lainnya memberi reputasi
8
6.3K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.