adijaya89Avatar border
TS
adijaya89
Tips Bisa Menjadi Juara dalam Kompetisi Game Ala Gamers


Langkah pertama yang harus dilakukan ojika ingin memulai sesuatu adalah membuat target dan memiliki komitmen tinggi untuk mencapai apa yang gansis inginkan. Semua akan terasa sulit, tapi kalo kalian tetap berpegang teguh pasti akan berbuah manis.


Komitmen


Rajinlah Berlatih

Salah satu hal yang wajib gansis lakukan kalau ingin menjadi yang terbaik adalah kamu jangan pernah berhenti untuk mengasah kemampuan. Dengan rutin berlatih maka skill main game gansis akan jago dengan sendirinya.  Terus berlatih agar bisa memenangkan berbagai kompetisi yang ada. Kalau gansis memiliki skill yang piawai dan sering menduduki peringkat top rank di setiap season, dijamin gansis bakal ada ada tim profesional yang siap merekrut kamu. 

Melatih Mental 


Untuk menjadi juara, gansis tidak cuma harus mempunyai skill bermain yang jago lho, tapi juga harus memiliki mental yang kuat karena baik saat friendly match maupun pertandingan gansis akan ketemu yang namanya tekanan. Bisa saja gansis terpancing lawan yang toxic  atau mengalami kekalahan saat awal pertandingan semua harus diatasi dengan mental yang kuat. Gansis harus mempersiapkan untuk mengalami beberapa kemungkinan terburuk, karena ga semua perjalanan kalian semuanya mulus. 

Ikut Berbagai Kompetisi 

Jika gansis sudah menyiapkan dua hal di atas dan sudah memiliki tim yang siap bertanding? Maka langkah selanjutnya adalah capcus mengikuti berbagai turnamen atau kompetisi yang ada, mulai dari turnamen kecil-kecilan maupun turnamen berskala besar. Dengan mengikuti kompetisi, gansis akan mendapatkan pengalaman yang membuat kalian bisa belajar dari kesalahan maupun pengembangan taktik bertarung.  


Komunikasi



Sebuah perjalanan tim pastinya bakalan ada cekcok sana-sini, kalo udah emosi yang ada permainan gansis buyar. Ini yang bisa bikin tim kalian fatal dan dekat dengan kekalahan. Kunci kemenangan tim bukanlah dari kemampuan sendiri melainkan gabungan antar pemain sehingga kalian bisa bekerjasama dengan baik dan bersinergi satu sama lain sehingga membuat taktik permainan dalam menghadapi lawan menjadi terarah. Koentji tim untuk mencapai kemenangan adalah dengan komunikasi yang baik satu sama lainnya. 

Nah, udah siap gansis ikut turanmen? 


gemutro
yuki26
tien212700
tien212700 dan 20 lainnya memberi reputasi
21
5.8K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Valorant
ValorantKASKUS Official
391Thread2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.