Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dailyfeedAvatar border
TS
dailyfeed
Game Horor di Smartphone, Berani Coba?
Permainan di smartphone memang tidak ada habisnya. Semuanya mempunyai ciri khas masing-masing, baik dalam grafisnya, alur permainannya, dan sisi lainnya. Kalau kamu ingin permainan yang lebih menantang adrenalin, ada beberapa rekomendasi game horor nih. Penasaran apa saja? Berikut ulasannya. 
Never Slept 2020: Scary Creepy Horror Fear 

Via: Google Play Store

Pertama, ada Never Slept 2020: Scary Creepy Horror Fear. Sesuai dengan judulnya, permainan ini menceritakan tentang anak yang mengalami tragedi cukup menyeramkan. Hal ini pun membuatnya mengalami mimpi yang buruk. Dari sini, ia berusaha untuk keluar dari mimpi buruk tersebut. Caranya adalah dengan melawan monster-monster yang sedang mengejar. Kamu yang ingin memainkannya, bisa download di Google Play Store. 

The School: White Day 

Via: App Store

Selanjutnya, ada The School: White Day yang tidak kalah menyeramkan. Kamu yang akan berperan sebagai Hui-Min akan disuruh untuk menjelajahi sekolah angker. Kamu akan diteror dengan beberapa hal menyeramkan, seperti bayangan siluet, jump scare, suara misterius, dan juga penjaga sekolah yang hendak menangkapmu. Tertarik? Kamu bisa mengunduhnya di App Store. 

Sarcoph 

Via: App Store

Kamu juga bisa memainkan Sarcoph yang dijamin bikin merinding. Permainan ini mengisahkan tentang kamu yang berada di lantai 13 hotel angker. Lalu, kamu akan disuruh untuk mencari berbagai benda agar teka-teki terselesaikan. Namun, kamu bakal merasakan ketakutan yang berlebih ketika ada suara langkah kaki dan beberapa sosok menyeramkan yang dapat datang kapan saja. Game horor ini bisa kamu dapatkan di Google Play Store maupun App Store.


Selengkapnya di game horor

khoirul48
yuki26
tien212700
tien212700 dan 22 lainnya memberi reputasi
23
4.9K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.