Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Andin Kritis! Komentar Penonton Ikatan Cinta "Tali Sepatu Naik Pangkat"

lintangayudyAvatar border
TS
lintangayudy
Andin Kritis! Komentar Penonton Ikatan Cinta "Tali Sepatu Naik Pangkat"
Assalamualaikum

Apa kabar agan sista? Mudah-mudahan selalu dalam keadaan sehat wal afiat, Aamiin.

Sinetron Ikatan Cinta yang diputar setiap malam pada pukul 19:30 WIB di RCTI sedang menduduki rating tertinggi di dunia per-sinetronan Indonesia. Sejak kehadiran Aldebaran dan Andien di layar kaca membuat para emak-emak, anak-anak, bahkan bapak-bapak (seperti suami ane) menjadi akur. Menurut ane, sinetron Ikatan Cinta adalah sinetron pemersatu keluarga. Bagaimana tidak, dari emak-emak, anak-anak, bapak-bapak sampai mertua pada bersatu padu menonton kisah keluarga Aldebaran dan Andien ini. Biasanya, emak, bapak, anak saling berebut remote televisi guna mencari channel kesukaan masing-masing. Sekarang, sejak adanya Ikatan Cinta mereka menjadi satu server, sama-sama menunggu kehadiran Aladin (Aldebaran dan Andien) ini.



Kata suami ane Ikatan Cinta itu kaya drama korea (padahal setahu ane dia kagak pernah nonton drakor, tuh. Terus kenapa bisa beropini demikian? Abaikan gak penting juga. Namun, ternyata gak cuma suami ane yang bilang begitu, banyak juga yang bilang seperti itu.) Nah, kalo menurut anak ane yang umur 4 tahun, dia suka liat Rena, katanya cantik. Hadeuh, cowok kekinian tahu aje cewek bening dan berbakat. Nah, kalo kata mertua ane, dia justru gemes sama Elsa--tokoh antagonis di IC--anti-mainstream nih nenek, saat yang lain ngomongin kisah cinta Aldebaran dan Andien, mertua ane malah sibuk ngutukin si Elsa. Dan kalo menurut ane sinetron Ikatan Cinta ini memang berbeda dari sinetron lainnya, karena dari segi konflik dalam, penyelesaiannya pun tidak bertele-tele, hingga melebar ke mana-mana, dan masih banyak nilai plus lain yang mungkin akan ane jadikan trit di lain kesempatan.

Nah, trit ane kali ini akan bahas komentar lucu netizen saat setting tempat ada di sebuah rumah sakit. Saat adegan Andien memakai alat bantu pernapasan. Di adegan ini sebenarnya sangat mengharu biru. Akan tetapi, menjadi lucu karena banyak penonton yang gagal fokus dengan tali masker oksigen tersebut. Pasalnya, tali berwarna hijau itu mirip dengan tali sepatu.



Bahkan, sampai ada yang memotret adegan Andien tengah memakai masker oksigen itu. Lalu, di posting di Facebook. Dan, postingan tersebut mendapat banyak sekali komentar gokil dari para netizen.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




Sebenarnya penampakan tali masker oksigen memang seperti itu. Seperti tali sepatu. Akan tetapi, mungkin karena banyak yang tidak tahu atau memang buat bercandaan, makanya hal tersebut menjadi viral.

Kalau menurut gansist, itu beneran tali masker oksigen atau memang tali sepatu?


Sumber tulisan : Opri
Sumber gambar : SS Facebook dan Google.
Diubah oleh lintangayudy 03-01-2021 06:59
hvzalf
Rainbow555
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3.3K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.