• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Siapa yang Akan Sakit Hati Kembali, Aston Villa atau Arsenal?

KASKUS.KAPTENAvatar border
TS
KASKUS.KAPTEN
Siapa yang Akan Sakit Hati Kembali, Aston Villa atau Arsenal?
Pertandingan Aston Villa melawan Arsenal akan berlangsung di Villa Park pada pekan ke-23 Liga Inggris pada Sabtu (6/2) pukul 19.30 WIB.


(Pemain Aston Villa Dijaga Ketat oleh Pemain Arsenal, Foto: Premier League)


Pekan sebelumnnya, Aston Villa harus takluk 1-3 di kandang West Ham sedangkan Arsenal menelan kekalahan dengan skor 1-2 melawan Wolves. Kini Aston Villa berada di posisi sembilan dan Arsenal di posisi 10 klasemen sementara Liga Inggris.

Namun bermain di kandang sendiri bisa membuat Aston Villa tampil percaya diri, pasalnya di pertemuan pertama, Aston Villa berhasil menang 3-0 di kandang Arsenal, Emirates Stadium. Ditambah lagi Arsenal sedikit pincang karena ditinggal David Luiz dan Bernd Leno yang mendapat kartu merah.

Satu-satunya harapan Arsenal melawan Aston Villa berada di pundak Nicolas Pepe. Pepe telah mencetak gol dalam tiga pertandingan tandang Liga Inggris secara beruntun. Terakhir kali pemain Arsenal berhasil mencetak gol dalam empat pertandingan tandang secara beruntun adalah Olivier Giroud pada musim 2015. Bisa jadi melawan Aston Villa, Pepe mencetak gol.

Lini pertahanan Arsenal pun harus waspada dengan striker Aston Villa, Ollie Watkins yang telah mencetak dua gol di pertemuan pertama. Terakhir kali pemain yang berhasil mencetak dua gol lebih secara beruntun ke gawang Arsenal adalah eks penyerang Chelsea, Didier Drogba musim 2009-10. Oleh karena itu, Arsenal tidak ingin membuka luka lama lagi.

{thread_title}



Jadi siapa yang akan kembali sakit hati ni GanSis, Aston Villa atau Arsenal? Komen di kolom komentar yah, jangan lupa juga untuk ikutan TEBAK SKOR LIGA INGGRIS KAPTEN KASKUS yah!

emoticon-Cendol Gan

[kapten]6018cddf0d689238174bda45[/kapten]
Diubah oleh KASKUS.KAPTEN 05-02-2021 09:25
0
241
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
22.9KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.