vinhasilAvatar border
TS
vinhasil
Hati-hati, Ini Bahayanya Kalo Pakai Underwear Ketat!
Pernah ga sih beli underwear dan ukurannya malah kekecilan, sis? Kamu tipe yang tetep pake underwear ketat itu atau beli yang baru nih, sis? Buat yang tetep pake underwear ketat, ternyata hal ini gak dianjurkan lhoo.. Sebuah penelitian mengatakan bahwa underwear yang ketat dapat mempengaruhi kesehatan mulai dari sirkulasi darah, kontinensi, dan reproduksi.

Spoiler for Underwear:



Mau tau apa yang terjadi kalo kamu tetep menggunakan underwear terlalu ketat? Yuk, mari kita simak bareng2!

1. Mengurangi sirkulasi darah

Spoiler for spoiler:



Menggunakan celana dalam yang terlalu ketat memapu menghambat sirkulasi darah di area intim. Dampak yang sering terasa adalah mati rasa. Setelah sirkulasi darah terhambat dan mati rasa, maka sistem saraf kamu akan terganggu.
Lebih parah lagi, ketika sistem saraf kamu terganggu dan jaringan di sekitar organ intim tidak mendapatkan oksigen yang cukup dari aliran darah, maka kematian jaringan bisa terjadi. Hasilnya, bisa ditebak bahwa kesehatan organ intim kamu akan terganggu.

2. Menyebabkan infeksi

Saat kamu mengenakan celana dalam yang terlalu ketat, sirkulasi darah terhambat yang kemudian membuat iritasi dan peradangan. Saat peradangan terjadi, akan terjadi pula infeksi serius yang menjadi tempat favorit bagi bakteri untuk bertumbuh. Dan saat kamu membiarkannya, maka akan menimbulkan masalah yang kronis pada organ intim.

3. Meningkatkan asam lambung

Spoiler for spoiler:



Tahukah kamu bahwa memakai celana dalam yang terlalu ketat bisa meningkatkan asam lambung? Apa hubungannya ya?

Saat mengenakan celana dalam ketat dengan karet pinggang yang tinggi, maka perut akan tertekan. Salah satu dampak buruknya adalah kenaikan asam lambung di esofagus. Dan heartburn menjadi hasilnya. Hiii… serem banget deh.

4. Menyebabkan infeksi kandung kemih

Spoiler for spoiler:




Infeksi kandung kemih bisa disebabkan karena suburnya bakteri yang tumbuh di organ intim Anda. Dan salah satu penyebab pertumbuhan bakteri ini adalah pemakaian celana dalam yang terlalu ketat. Sebab kulit jadi tidak bisa bernapas dan bakteri senang tumbuh di tempat seperti ini.

5. Menghambat sirkulasi udara area intim

Spoiler for spoiler:



Organ intim juga membutuhkan udara untuk membuatnya tetap sehat dan higienis. Sehingga jika memakai celana dalam yang terlalu ketat, maka akan mengganggu sirkulasi udara di dalamnya. Akibatnya akan muncul keringat berlebih di organ intim. Dan kamu pasti tahu bahwa saat memakainya akan muncul keringat berlebih di organ intim, maka bakteri juga akan tumbuh subur.

Selain gangguan tersebut, akibat dari terganggunya sirkulasi udara maka kulit yang lembap akan rentan terkena gesekan dan infeksi.

Sekarang, kamu sudah tahu kan dampak buruk dari pemakaian celana dalam yang terlalu ketat. Oleh karena itu, perhatikan celana dalam kamu ya  . Serta pilihlah jenis kain yang nyaman seperti katun. Sebab pemakaian jenis bahan celana dalam yang tidak tepat juga mampu menimbulkan masalah kesehatan lainnya.

Spoiler for Sorex:



Selama ini, ane sih pake underwear dari Sorex. Soalnya banyak koleksi, ukuran, dan yang terpenting bahannya sangat nyaman pas dipakai. Karena bahannya yang nyaman dan elastis, ane bisa bergerak bebas tanpa worries deh!
Kalo mau liat2 koleksi underwear dari Sorex, bisa langsung ke www.sorex.co.idatau via IG : @sorex.co.id

Semoga penjelasan di atas membantu dan bermanfaat bagi sista2 semua ya~
Jangan lupa kasih cendolnya ya sis 
See you~
0
1.9K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.