Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.nona.Avatar border
TS
.nona.
Polres Jakarta Pusat Hentikan Kasus Asusila di Halte Bus, Mbak MA Ternyata...
Quote:








Pesan TS

Sebenarnya ketika awal kasus ini mencuat, agak aneh juga sih kok ada orang berani melakukan tindakan asusila di tempat terbuka? Apalagi di wilayah senen, walaupun malam hari tapi Jakarta tak pernah sepi dengan orang yang lalu lalang.

Apalagi ketika si wanita ini tertangkap, terlihat jelas apa yang ditanyakan petugas seperti orang tak bersalah. Salah satu ciri orang terkena gangguan mental, hidupnya ya lempeng saja.

Mau telanjang di muka umum, mau berbuat layaknya hewan yang sedang melakukan reproduksi juga bersikap biasa saja, hal yang dilakukannya di luar batas kesadaran.

Walau orang yang terkena gangguan mental banyak ragamnya, tapi kalau sudah tak punya rasa malu, tak punya adab, tak punya etika dan sering tersenyum ketika berbuat kesalahan perlu di periksa otaknya. Apa sudah geser atau belum, karena banyak sekarang ini orang gila pura-pura waras.

Tapi yang banyak terjadi orang waras pura-pura gila, inilah kehidupan terkadang gila itu jadi topeng untuk mencari rezeki. Undercover menjadi gila banyak manfaatnya, bisa jadi kontent yang diunggah diyoutube lalu dapat cuan, atau menyerang ulama pun aman tidak digebuki massa karena orang gila.

Jadi buat netizen kemarin ketika kasus ini mencuat sudah berkoar-koar, dan menghujat si wanita yang terlihat santuy ketika menghadapi petugas. Terkadang dengan apa yang kita lihat itu belum tentu fakta sesungguhnya, tidak semua yang kita lihat adalah kenyataan.

Polres Jakarta Pusat Hentikan Kasus Asusila di Halte Bus, Mbak MA Ternyata...

Kalau ternyata setelah diperiksa si wanita ini gangguan mental berarti memang tak bisa di proses hukum, apalagi ketika tahu wanita ini hamil berarti wanita ini menjadi korban kebejatan laki-laki yang tahu kondisi wanita ini memang sudah terkena gangguan mental.

Banyak wanita yang mengalami gangguan mental di jalanan berakhir dengan kehamilan yang tidak diketahui siapa bapaknya, ini menandakan orang waras itu lebih gila daripada orang gila.

Pesan saya, janganlah melihat dari satu sisi terkadang kita tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi. Tapi lihatlah dari sisi yang lain, terkadang kita sering menjadi hakim tanpa proses peradilan.

Untuk itu diam lebih baik daripada banyak bicara tapi semuanya kosong, hematlah jarimu dalam bertindak dunia medsos terkadang sangat kejam.

emoticon-Angel


Diubah oleh .nona. 03-02-2021 05:02
gembaladomba666
franssinaga
franssinaga dan gembaladomba666 memberi reputasi
2
2.8K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.