Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rasya354Avatar border
TS
rasya354
Pengisi Suara Resident Evil Village Jeanette Maus Tutup Usia
Pengisi Suara Resident Evil Village Jeanette Maus Tutup Usia
Salah satu aktris pengisi suara di permainan Resident Evil Village, ialah Jeanette Maus sudah menutup umur di baya 39 tahun pada hari Minggu kemarin( 24 atau 1) sebab kanker usus besar.

Resident Evil Village akan meluncur ke pasaran, nyaris seluruh gamer menyongsong kehadiran tahun ini dengan bersemangat karenanya. Tetapi, begitu juga informasi Gamestation, itu pula bawa berita gelisah Mengenai cetak biru yang digarap oleh Capcom itu.

Dituturkan bila berita meninggalnya Jeanette Maus berawal dari tunangannya, ialah Dusty Warren lewat alat sosial Facebook. Almarhum meninggal pada hari Minggu, bertepatan pada 24 Januari 2021, dampak kanker kolorektal( usus besar) yang dideritanya.

Biarpun pilu, Warren melaporkan besar hati pada Jeanette sebab lalu berjuang melawan penyakitnya, yang sudah diidapnya sepanjang dekat 8 bulan. Berpulangnya si aktris pula hingga ke kuping Capcom, spesialnya  Division 1 berlaku seperti pengembang dari Resident Evil Village.

Lewat account Twitter resminya, regu pengembang mengantarkan membela sungkawanya atas keberangkatan Jeanette Maus. toys Capcom menyebutnya bagaikan seseorang aktris berbakat yang sanggup menghidupkan beberapa kepribadian dalam permainan Resident Evil terbarunya.

Wanita kelahiran tahun 1982 ini, diketahui bagaikan aktris sekalian instruktur akting di John Rosenfeld Studios. Melalui suatu pengumuman di Instagram, sekolah akting itu melaporkan rasa kehilangannya atas berpulangnya si aktris. Mereka mengenang Jeanette bagaikan wujud dengan antusias baja, serta senantiasa berupaya jadi individu, guru, kawan, dan aktris yang terbaik.

Jeanette Maus yang pula Bekerja bagaikan produser sekalian aktris, sudah tampak dalam beberapa film layar luas. Di antara lain Charm City Kings( 2020), Dismissed( 2017), serta Your Sister’ s Sister( 2011). Dalam Resident Evil Village, Jeanette jadi pengisi suara salah satu penyihir ajudan figur antagonis penting, ialah Alcina Dimitrescu.

Bagaikan data bonus, Resident Evil Village dijadwalkan akan luncurkan pada bertepatan pada 7 Mei 2021 mendatrang. Permainan ini hendak muncul di bermacam program semacam PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X atau S, Xbox One, serta Komputer melalui Stream.
emineminna
Bgssusanto88
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
899
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.