Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

stikerpediaAvatar border
TS
stikerpedia
Stiker Tommy Jonathan Sinaga
Halo pembaca yang budiman, Perkenalkan nama saya adalah Lamsihar, saya adalah seorang aktivis dan juga seorang sastrawan yang gemar membaca dan menulis membuat ide-ide kratif di internet dengan cara menggunakan gambar-gambar artis yang lucu. Disini saya bukan promosi ya agan-agan sekalian saya hanya membuat lucu-lucuan saja. Baca keterangan dibawah agar tidak salah paham.


Quote:


Jadi tujuan saya disini hanya buat lucu-lucuan saja ya gan bukan untuk buat aneh-aneh, jika tidak suka dengan postingan ini abaikan saja. Jika agan adalah seorang haters, tempat agan bukan disini, Jika agan adalah seorang yang wibawa selamat datang. emoticon-shakehand 


Sebelum saya menampilkan gambar stiker wa Tommy Jonathan Sinaga, saya berfirasat agan-agan sekalian pasti bertanya siapakah Tommy Jonathan Sinaga?.
Seperti dilansir dari indonesiana: Tommy Jonathan Sinaga  lahir di Pematangsiantar, Sumatra utara, 04 April 1999, merupakan seorang seniman, penulis, youtuber dan pelukis berkebangsaan Indonesia. Awal kemunculan sosok Tommy Jonathan Sinaga pada tahun 2020 dengan cepat disukai oleh para pengguna media sosial facebook. Dikenal sebagai seniman, penulis quotes remaja dan juga ahli Informasi Teknologi (IT) yang romantis menjadi satu dari daya tariknya. 

Hi Agan, itulah biodata singkat tentang Tommy Jonathan Sinaga buat agan yang ingin bertanya. Nah, sebelum kita menuju kepembahasan sesuai judul artike ini, bila agan penasaran dengan Tommy, agan bisa melihat akun resminya di instagram.







Oke agan yang budiman keterangan diatas adalah penjelasan dan jawaban seputar tentang Tommy Jonathan Sinaga. Inilah Stiker Tommy Jonathan Sinaga:




Itulah stiker Tommy Jonathan Sinaga yang saya buat dengan cara sendiri, sebelum nya saya membuat stiker ini karena saya ngefans dengan beliau karena kutipan-kutipan atau kata-kata motivasi dan inspirasi beliau sangat menghibur saya dalam suasana apapun. Jika agan menyukai karya saya ini agan juga dapat mendownload di google playstore atau klik tautan ini : Sticker Tommy Jonathan Sinaga emoticon-kisssing

Diubah oleh stikerpedia 31-01-2021 19:19
wikiquote
tien212700
tien212700 dan wikiquote memberi reputasi
2
1.1K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.