Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Penari Gedung Miss Tjitjih, Kemayoran
Berbagai daerah di Indonesia banyak sekali menyimpan cerita mistis yang sulit diterima nalar manusia. Cerita mistis semakin marak dan semakin menarik untuk didengar ketika berkaitan dengan suatu tempat. Salah satunya seperti kisah horor Gedung Miss Tjitjih, Kemayoran.

Terdapat kisah mahkluk tak kasat mata berpenampilan seperti manusia dan menari ditengah malam ketika keadaan sudah sepi. Mendengarkan ceritanya saja sudah bisa membuat bulu kuduk berdiri. Orang-orang sekitar baik pengunjung maupun pekerja di Gedung Kesenian Miss Tjitjih pun dikabarkan sering mengalami peristiwa mistis. Penampakan dan kejadian aneh pun sering terjadi di sekitar gedung.  Bayangka kalau gansis sampai melihat langsung, tentu bisa gansis bayangkan tegah malam melihat sosok wanita yang menari dengan mata tatapan tajam dari matanya yang melotot.

Sosok perempuan tersebut mengenakan pakaian tradisional, rambut sosok perempuan  dibiarkan terurai panjang berwarna hitam, sosok tersebut diyakini memiliki aura negatif yang menakutkan!  Senapsaran dengan sosoknya? Langsung aja dengerin Mencekam hanya di Kaskus Podcast!



Penari Gedung Miss Tjitjih, Kemayoran

podcast-episode
wanitatangguh93
tien212700
putwoo
putwoo dan 22 lainnya memberi reputasi
19
3.1K
18
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.