panchreAvatar border
TS
panchre
Sindir Konten Kreator Pamer Kekayaan, Deddy Corbuzier: Basi, Banyak Orang Susah Makan













PR TASIKMALAYA – Deddy Corbuzier yang kini dikenal sukses dengan Podcast YouTubenya, menyindir pembuat konten baru yang kerap pamer kekayaan di dalam kontennya.

Ungkapan tersebut disampaikan Deddy Corbuzier melalui cuitan di akun Twitter pribadinya @corbuzier yang diunggah Sabtu, 30 Januari 2021.

“Gue lagi bingung sama konten creator baru-baru yang pamer cuman kaya doang. Sedangkan jaman ini lagi banyak orang yang buat makan besok aja susah,” tutur Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier lebih lanjut, menyinggung terkait konten yang berisikan ‘pemer’ kekayaan, namun bertujuan untuk menginspirasi.

“Kaya sih ga apa-apa, pamer buat konten alasan inspirasi udah basi. Well maybe I'm wrong,” ujarnya.

Gue lagi bingung sama konten creator baru baru yg pamer cuma kaya doang.. Sedangkan jaman ini lagi banyak org yg buat makan besok aja susah.. Kaya sih ga apa apa.. Pamer buat konten alasan inspirasi.. Udah basi.
Well maybe I'm wrong.— Corbuzier (@corbuzier) January 30, 2021
Cuitan Deddy Corbuzier tersebut lalu mengundang beragam komentar dari warganet.

“Kenapa ya orang sukses kalau seminar selalu bilang ‘Saya dulu mulai dari nol, dari keluarga yang nggak mamu’, emang bener?” tulis akun @sigitadiwijayaa.

“Saat sudah melewati periode susah, orang sukses selalu cerita betapa susahnya dia dan betapa keras dia berusaha, padahal nggak ada yang tahu juga,” tutur akun @THaripriambodo.

“Jadi ingat jaman Pak Harto, mobil mewah macam supercar dilarang masuk ke Indonesia, karena masih banyak orang yang masih hidup dalam kekurangan,” tulis akun @mazwied.

“Tapi alibi mereka ya Om ded, pas dikasih saran buat berbagi ke yang lebih butuh, selalu bilang ‘Itu privasi, sedekah ga perlu dikontenin’, atau ‘Gue udah sedekah, meski gal u suruh’, cmiiw,” tulis akun @Kuntriinggg.

“Ironisnya mayoritas netizen doyan lihat-lihat konten pamer kekayaan (creator nambang duit dari monetisasi upload konten tersebut), coba kalau trending YouTube isinya konten-konten edukasi kayak punya Deddy Corbuzier, Helmy Yahya, Dahlan Iskan, dsb pasti mereka bakal ngikut ninggalin yang pamer-pamer,” tulis akun @machista_x.

“Pamer kekayaan terus, coba pamer kemiskinan. Wahai yang katanya konten kreator, bosen liatnya sumpah,” tulis akun @rahadianaditian.

“Basi banget lah. Orang butuh kerjaan buat makan, bukan inspirasi bullshit,” tulis akun @fikrihxh.

sumber

Ada apa sih ribut-ribut

Sama-sama suka pamer kok ya nyindir


emoticon-Leh Uga





viniest
aldonistic
trac0ne
trac0ne dan 30 lainnya memberi reputasi
29
11.2K
153
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.