Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Bocah Lomba Joget Tiktok. Salah Pemerintah?
 Baru-baru ini beredar rekaman video anak kecil mengikuti ajang bakat joget TikTok di media sosial, Video tersebut memperlihatkan sejumlah bocil tengah mengikuti lomba tanpa mengenakan masker ditengah kerumunan orang banyak. Tak seperti lomba pada umumnya, kalo biasanya bocah-bocah ini bersaing dalam ajang lomba mewarnai, menggambar, atau cerdas cermat lomba kali ini memamerkan siapa yang lebih jago berjoget TikTok.


Lomba tersebut dibagi ke dalam beberapa kategori, ada yang masih berumur balita hingga anak SD. Ada yang berjoget sendiri, ada pula yang berkelompok. Lengkap dihiasi panggung dan dan hiasannya, aksi bocah itu begitu menghibur juri dan penonton. Sampai-sampai sejumlah penonton heboh dan berteriak ketika ada bocah yang berjoget begitu... ah sudahlah!

Melihat hal tersebut, bukannya mendapat dukungan, aksi bocah-bocah ini malah menuai perdebatan netizen. Apakah aplikasi tersebut tidak ada batasan umur pengguna atau pengawasan orang tua yang mulai tak acuh akan anaknya yang bisa mengakses dunia maya tanpa batas.


Tentunya buat gansis yang berkeluarga melihat hal tersebut pastinya menghela nafas seperti bapak dua anak satu ini 

@abbecede geram akan lomba tersebut di tengah pandemi, tentunya ini menunjukkan pemerintah tebang pilih protokol kesehatan yang tidak merata.



Kalo gansis nyalahin pemerintah apa nyalahin orang tua nih? Langsung aja cekidot debat panas bareng Kemal hanya di Kaskus Podcast!



podcast-episode





emineminna
tien212700
putwoo
putwoo dan 14 lainnya memberi reputasi
13
3.8K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.