• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Berusia 95 Tahun, Berikut Potret Ratu Elizabeth Bersama 9 Mantan Presiden Amerika

darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
Berusia 95 Tahun, Berikut Potret Ratu Elizabeth Bersama 9 Mantan Presiden Amerika

Sumber Gambar: Screnshootan Instagram

Hallo, selamat siang, Gansist ...



Okay,jumpa lagi dengan ane, penulis yang masih belajar, belajar dan terus belajar. Apa kabar, semua? Ane harap baik-baik saja, sehat dan bahagia. Aamiin.

Baiklah, thread ane kali ini membahas tentang Ratu Elizabeth. Gansist pasti tahu, dong, siapa beliau. Jika gansist menyukai sejarah, tanpa ane jelaskan panjang kali lebar mengenai asal usul Ratu Elizabeth, tentunya sudah tahulah, ya.

Tetapi, untuk yang tak tertarik dengan sejarah, mungkin bisa sedikit membaca dan melihat gambar-gambar sang ratu Inggris di bawah ini. Namun, sebelumnya, mari kita simak mengenai keluarga serta kekuasaan sang ratu.

Dari artikel yang ane baca, Ratu Elizabeth II (Elizabeth Alexandra Mary, lahir 21 April 1926; umur 94 tahun[catatan 1]) adalah Ratu monarki konstitusional dari 16 negara berdaulat (dikenal sebagai Alam Persemakmuran) dan teritori beserta dependensinya, serta ketua dari 54 anggota Negara-Negara Persemakmuran. Ratu Elizabeth juga merupakan Gubernur Agung Gereja Inggris.

Berbeda dengan pemimpin-pemimpin demokrasi yang dapat terganti dengan mudah. Entah itu karena masa jabatan telah habis atau karena dilengserkan, kekuasaan ratu Elizabeth masih berlangsung hingga kini.

Quote:


Masa jabatan Ratu Elizabet sudah berlangsung puluhan tahun lamanya. Ia juga terlihat mengabadikan momen pertemuan dengan beberapa presiden Amerika yang telah silih berganti. Berikut foto-fotonya, Gansist.

1.
Quote:


Pada tahun 1961 rupanya Yang Mulia Ratu Elizabet pernah berfoto dengan Presiden Jonh F. Kennedy. Terlihat dalam foto, sang ratu tampak tersenyum lebar. Saat masih muda ternyata sangat cantik, ya. Tidak mengejutkan, sih, karena sampai sekarang pun masih tampak cantik.

2.
Quote:


Selain Presiden Jonh F. Kennedy, yang mulia ratu Elizabeth juga pernah berfoto dengan Presiden Richard Nixon pada tahun 1970. Wajah ramah dan energiknya tak hilang meski usia kian menua.

3.
Quote:


Foto selanjutnya, ratu Elizabeth bahkan tampak berdansa dengan Presiden Gerald Ford pada tahun 1976. Beliau selalu tampil cantik dengan senyum menawan selayaknya ratu.

4.
Quote:


Berbeda dari presiden sebelumnya, pada tahun 1982, yang mulia ratu Elizabeth tampak sedang berkuda bersama presiden Ronald Reagan. Sangat gagah, bukan? Ane jadi membayangkan film-film sejarah kolosal, deh.

5.
Quote:


Dari tahun ke tahun, yang mulai ratu tak sedikit pun terlihat lemah, ya, Gansisth. Beliau selalu tampil energik. Terlihat dalam kebersamaannya dengan presiden George HW Bush pada tahun 1991 di atas.


6.
Quote:


Kali ini ratu Elizabeth mengenakan kostum berwarna merah menyala, ia berdiri di samping presiden Bell Clinton. Sepertinya sedang menyimak pembicaraan Bell, ya. Raut wajah Sang Ratu terkesan sangat tegas, bukan?

7.
Quote:


Wow, makin menusa makin memesona. Lihatlah betapa elegannya penampilan sang ratu. Pesonanya sebagai ratu tak lekang oleh waktu. Meski puluhan tahun berlalu, ia masih tetaplah ratu yang menawan, gagah, serta tampak tegas.

8.
Quote:


Salah satu presiden yang tidak asing buat masyarakat Indonesia. Ya, Presiden Obama. Ternyata ratu Elizabeth pernah berfoto dengan beliau padatahun 2011. Wah, tahun segitu ane masih duduk di bangku SMA, Gansist. Hkhk 😅 BTW, yang mulia ratu nggakada masih tampak kuat, ya.

9.
Quote:


Terakhir, ratu Elizabeth tampak berfoto dengan presiden Donald Trump pada tahun 2019. Terbilang baru ya, Gansist. Bay the way,dari sembilan foto di atas, hanya presiden Donald Trump, nih, yang tampak judes. Ada apa gerangan?

Oh ya, usia ratu Elizabeth sekarang sudah memasuki angka 95 tahun, loh. Akankah ratu Inggris ini mencapai usia 100 tahun? Ngomong-ngomong, di tahun 2021, ratu Ellizabeth dikabarkan tengah berencana turun tahta.

Quote:


Wah, kesempatan, nih, buat pangeran Charles untuk naik tahta. Okay,sekian thread dari ane. Semoga menambah informasi buat kita semua. Samaai jumpa emoticon-Kiss

Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini
dahyun98
Cahayahalimah
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.5K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.