.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Club Malam Di Cirebon, Bikin Goyah Iman


Konten Sensitif


Hi guys, bagaimana hari ini masih senang baca-baca thread gw yang konyol, aneh dan tak bermakna ini? Semoga lo yang baca thread gw sehat terus, bahkan sukses hidupnya di masa depan.

Kali ini gw harap lo semua masih sehat, jangan lupa 3M yang harus di dahulukan yaitu Makan, Minum dan Modol. Oke langsung aja tanpa banyak bacot nyok kita cekicrot.



Cirebon sebagaj kota wali, karena pusat penyebaran Islam dipulau Jawa katanya banyak yang berasal dari sini. Namun juga ada yang bilang Cirebon kota udang, karena banyak terdapat hasil alam berupa udang yang dikelola di wilayah ini.

Tapi yang gw rasa Cirebon itu kota tilang, lo bayangin aja cuy pak polantas disini kalau ada razia kendaraan itu harus sempurna, lo harus mengikuti aturan standar pabrik, bahkan tutup pentil satu aja hilang alamat duit lo melayang alias kondangan.

Namun tahukah dibalik nama kota tadi ada kisah tersembunyi dimana Cirebon menjadi kota yang hangat ketika bersinggungan dengan dunia malam, nah lo harus tahu nih club malam apa saja yang bisa bikin lo enjoy dengan hidup yang cuma sesaat ini bor, awas bikin goyah iman.

Rockstar Mixology  Art Concept



Bila lo lagi ke Cirebon dan nyasar ke jalan Kosambi bisalah mampir sesaat ke Rockstar Mixology  Art Concept, disini lo akan disajikan tehnik dalam penyajian berbagai variasi minuman Molecular. Pastinya seni dalam meracik minuman bikin lo berdecak kagum deh, walau gw saranin jangan mabok cukup lo pesan aja minuman mineral yang digelas.

Osmosis



Kalau lo lagi asik liburan bareng gebetan lo di Aston Hotel and Convention Center yang berada di Jl. Brigjen Dharsono, jangan lupa lo bisa mampir ke Osmosis disitu lo bisa bercanda ria dengan musik dari DJ sexy. Bahkan tiap hari, suasana dari musik juga akan berganti jadi kalau lo punya utang abis minum kagak bayar dan harus cuci piring di Osmosis gw rasa sih ga masalah, ga bakalan bosenin cuy.

Mithas Fun Pub & Resto



Tempat ini menjadi primadonanya dunia malam di Cirebon, kalau lagi asik dan boring ingin cari hiburan mampirlah ke Jalan Tuparev. Disana ada bar yang menyediakan lantai yang luas untuk party, Mithas Fun Pub & Resto salah satu lokasi terbaik yang ada di Cirebon. Awas jangan sampai pingsan kalau udah banyak goyang, maklum lo bisa lihat gunung bertaburan.

Grizzly Pub and Resto



Kalau ingin mencari suasana nyaman dan santuy, lo bisa datengin hotel Bentani, Jalan Siliwangi. Disana ada Grizzly Pub and Resto, bergaya ala west bar tentu sangat nikmat sambil mengenang sang mantan.

Rain Luxury Club



Kalau lo hobi nyanyi dan ditemani oleh pemandu lagu yang bahenolnya kebangetan, nikmatilah dunia malam dengan singgah sejenak ke Rain Luxury Club CSB Ruko Yellow Ribbon. Gw yakin lo bukannya karaokean malah sebaliknya yang ada lo malah kerokan, tempatnya dingin, nyaman, dan terkesan luxury sih bor..

######

Oke itu saja informasi ala kadarnya dari gw, jangan sampai lo berkerumun harus jaga jarak dan tetap ingat 3M ya bor, Makan, Minum dan Modol.


emoticon-Leh Uga

Sumber 1
Pic google




Diubah oleh .Boyo. 04-02-2021 15:25
ushirota
Tonozz
tien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
12.6K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.