• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kasian, Detik-detik Seorang Pria Digigit Kura-kura karena Peluk dan Cium Sembarangan!

novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
Kasian, Detik-detik Seorang Pria Digigit Kura-kura karena Peluk dan Cium Sembarangan!

So sweet 😍 uwu

Kura-kura adalah hewan berkaki empat termasuk hewan dalam kategori reptil. Dimana habitat asli nya berada di sungai, darat, rawa, dan padang rumput. Beda ya sama penyu, sedang kan penyu itu hidup nya di laut. 

Penyu dan kura-kura hampir mirip perbedaan paling mencolok adalah habitat dan kaki nya, penyu itu kaki nya mirip sirip.

Untuk umur kura-kura bisa sampai umur lebih dari 100 tahun loh gansis, yang pernah tercatat dalam sejarah ada kura-kura berumur 152 tahun. Makanya di beberapa Negara asia menjadikan penyu sebagai lambang panjang umur . 

Untuk spesies nya kura kura juga cukup banyak ada sekitar 260 spesies di dunia ini dan 60 puluh di antara nya ada di Indonesia.

Kura-kura juga termasuk jenis hewan,karnivora, herbivora dan beberapa jenis termasuk kategori omnivora pemakan segala, walaupun kura-kura tidak memiliki gigi mulut kura-kura bisa memotong benda apapun yang jadi makanan nya. 

Hm agak seram juga ya gansis. Jadi Jangan pernah dekatkan anggota tubuh kalian kalau gak mau hal-hal yang tidak di inginkan terjadi.


Seperti hal nya yang terjadi pria ini, akibat memeluk dan mencium kura-kura sembarangan jadi nya kena apes dah. Di dalam video yang di upload oleh akun instagram @fishinglovers.iwan memperlihatkan seorang pria sedang berada di alam liar memeluk dan mencium moncong kura-kura secara sembarangan lantas digigit di bagian bibir dengan cukup keras.

Hm ini akibat kalau mencium sesuatu dengan sembarangan, kan ada istilah tak kenal maka tak sayang. Dan untungnya gigitan kura-kura tersebut dilepas oleh kura-kura, beberapa kasus orang yang pernah di digigit kura-kura  didunia ini berakhir tragis.

Spoiler for Cek video nya disini:


Menurut ane pribadi ketika melihat video tersebut agak lucu dan kasian juga, karena terlihat pria itu ingin manja-manja di depan kamera lantas mencium sembarangan kura-kura tersebut. Ini peringatan buat ente-ente jangan pernah cium dan peluk sembarangan hewan liar.


Dan jika di amati secara seksama menurut ane pria tersebut adalah seorang penjaga suaka marga satwa karena kura-kura yang di peluk dan cium dengan manja itu adalah hewan yang sekarang jarang di temui. Dari ciri dan bentuk fisik ane pastikan itu adalah kura-kura bernama Big-headed Turtle/Kura-kura Berkepala Besar .

Dimana kura-kura tersebut memiliki ciri kepala besar dengan moncong yang cukup keras, gigitan nya bisa mematahkan tulang dan memiliki ekor sekaligus cakar nya yang tajam dan masih saudara dari kura-kura aligator. 

Kura-kura tersebut bisa ditemukan di sungai berbatu yang beraliran cukup deras di wilayah asia tenggara.

Kura kura Big-headed Turtle menjadi langka karena eksploitasi yang berlebihan untuk dikonsumsi, serta dijadikan hewan peliharaan, dan sekaligus diperjualbelikan di pasar gelap.

Nah dari sini kita bisa belajar nie, jangan pernah mencium hewan liar dengan sembarangan karena bahaya dan mengancam nyawa, apa lagi mencium istri orang dengan sembarangan sudah pasti sama bahaya nya gansis, bisa-bisa ente bonyok-bonyok.

Jenis-jenis kura-kura mematikan!


Tambahan juga untuk pengetahuan dan thread ini cukup berfaedah untuk di baca, jenis-jenis kura-kura yang paling berbahaya dan langka, supaya ente gak sebarangan juga pegang-pegan kura-kura di alam liar.

1. Alligator Snapping Turtle, dimana kura-kura jenis ini langka dan cukup paling berbahaya dari semua kura-kura karena kura-kura ini mempunyai kekuatan gigitan hingga 185 Newton atau bisa mutusin jari manusia sekali gigit.

2. Common Snapping Turtle, kura-kura ini juga cukup berbahaya berbeda dengan kura-kura alligator berburu makanan nya dengan sabar, kura-kura ini berburu makanan nya cukup brutal. Common Snapping Turtle pemakan segala.

3. Kura-kura Leher Ular, kura-kura ini bisa dibilang cukup langka dan memiliki ciri fisik yang unik karena leher nya cukup panjang seperti ular, walaupun begitu dia bisa memasukkan seluruh kepalanya ke tempurung.

4. kakek kura-kura dragon ball, kura-kura jenis ini juga amat bahaya gansis, karena bisa di bilang target penyerangan nya nya ciwi-ciwi seksi. Hmm…dasar kakek kura-kura. Tapi kalu dah marah sama orang jahat dapat mengeluarkan jurus kame-kameha. Antara bijak dan nyeleneh jenis kura-kura ini.

Nah itu dia pembahasan mengenai seorang pria ter-gigit karena cium sembarangan, apa tanggapan kalian tentang video diatas?? komen di bawah ya dan terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Penulis: novaajinugroho

Narasi: ulasan pribadi

Sumber videolink

Diubah oleh novaajinugroho 31-05-2021 21:39
sitinur200
caesarpratama
tien212700
tien212700 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
149.7K
110
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.