• Beranda
  • ...
  • Movies
  • Rekomendasi 5 Film Horor Terbaik Sepanjang Masa Versi Ane, Tertarik Nonton?

cintadineAvatar border
TS
cintadine
Rekomendasi 5 Film Horor Terbaik Sepanjang Masa Versi Ane, Tertarik Nonton?
Selamat datang si thread ane gan.

Salah satu genre yang paling banyak disukai dalam perfilman adalah horor. Film horor adalah film yang bertujuan untuk membuat penontonnya takut. Uniknya, walaupun dapat menyebabkan ketakutan, film horor sangat digandrungi oleh banyak orang termasuk orang Indonesia. Khusus untuk Indonesia bahkan film horor lokal sudah diproduksi dalam jumlah yang sangat banyak.

Sementara untuk industri Hollywood sendiri, film horor punya sejarah yang panjang dan sudah ada sejak lama yaitu sejak era film bisu dan hitam putih. Diketahui, film horor pertama di dunia adalah The House of the Devil rilisan tahun 1896 dan merupakan film pendek bisu hitam putih berdurasi 3 menit.

Nah, dari sekian banyak film horor yang sudah ane tonton. Beberapa di antaranya masuk dalam daftar film horor terbaik sepanjang masa. Bukan hanya berdasarkan penilaian individu melainkan juga banyak pihak mulai dari kritikus film hingga penggemar film horor menganggap beberapa judul film horor berikut ini adalah yang terbaik sepanjang masa. Berikut ini ulasan singkatnya gan.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Nah, itu dia gan pembahasan tentang rekomendasi 5 film horor terbaik versi ane. Ada yang udah pernah nonton film-film di atas? emoticon-Big Grin

Quote:
m4ntanqv
tien212700
zidshealy872
zidshealy872 dan 38 lainnya memberi reputasi
35
11.6K
168
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.