Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Forum.SemprotmuAvatar border
TS
Forum.Semprotmu
Sultan! Indomie Goreng Telur Ini Ditempeli Emas 24 Karat
Sultan! Indomie Goreng Telur Ini Ditempeli Emas 24 Karat


Biasanya mie instan dilengkapi dengan telur dan sawi. Berbeda dari yang lain, wanita ini menambahkan emas 24 karat ke dalam racikan Indomie gorengnya.

Racikan mie instan selalu berhasil menarik perhatian siapa saja. Apalagi semua orang pasti memiliki racikan mie instan yang menjadi favorit. Umumnya, mie instan di lengkapi dengan telur, bakso, kornet dan sawi.

Racikan mie instan tersebut bisa dibuat sendiri dan tersedia juga di warung kopi atau biasa disebut warkop. Harganya pun sangat terjangkau, hanya sekitar Rp 10.000 per porsinya.

Sultan! Indomie Goreng Telur Ini Ditempeli Emas 24 Karat

Namun berbeda dengan racikan mie instan yang satu ini. Disebut mie instan sultan karena dilengkapi dengan emas 24 karat sebagai isiannya. Mie instan sultan tersebut diracik oleh pengguna TikTok dengan akun @lapakkwe.

Dalam videonya ia memperlihatkan bagaimana ia meracik mie instan dari merek Indomie. Dari proses memasaknya saja sudah berbeda. Indomie goreng tersebut dimasak menggunakan microwave.

Pertama, mie tersebut dimasukkan ke dalam mangkuk besar yang sudah berisi air. Kemudian mangkuk itu dimasukkan ke dalam microwave. Setelah beberapa menit, mie diangkat dan disajikan dalam piring dan dibumbui.

Sultan! Indomie Goreng Telur Ini Ditempeli Emas 24 Karat

Indomie gorengnya itu juga dilengkapi dengan telur setengah matang. Dan pada bagian telurnya dilapisi edible gold 24 karat. Selain itu, ia juga memasak telur ceplok dan juga dilapisi dengan emas.

Video memasaknya itu menjadi viral dan mengundang komentar netizen. Banyak netizen yang menamai racikan mie instan tersebut dengan sebutan 'mie instan sultan'.

"Sultan mah beda makannya pakai emas. Gue mah cuma pake rawit, rawitnya yang udah item lagi," tulis netizen di kolom komentar.

Sultan! Indomie Goreng Telur Ini Ditempeli Emas 24 Karat

"Jiwa miskinku bergejolak melihat ini. Bisa gak sih emasnya dijual aja," tulis netizen lainnya.

Racikan mie instan pakai emas juga pernah dibuat oleh seseorang WNI yang tinggal di Dubai. Mie instan buatannya tersebut menjadi viral setelah dibagikan lewat unggahan di Facebooknya.

https://food.detik.com/info-kuliner/...240.1579675154










Gile betul .... sultan emoticon-Motret emoticon-Motret
davies
Bgssusanto88
Bgssusanto88 dan davies memberi reputasi
2
1.3K
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.