Muh.IrwansahAvatar border
TS
Muh.Irwansah
7 Anime Dimana Karakter Utama Diremehkan Tapi Sangat Kuat

Anime dengan tema karakter utamanya / MC diremehkan, pasti sangat menarik banget untuk di tonton. Apalagi dengan MC yang menyembunyikan kekuatan atau dengan sengaja tidak menunjukkan kekuatan aslinya. Pasti kalian kepo dan menunggu momen dimana MC menunjukkan kekuatan aslinya. Nah tanpa banyak basa-basi lagi yuk simak list berikut ini !!!

1. World Trigger

Sumber Gambar
Suatu hari di kota Mikado, sebuah gerbang menunju dunia lain terbuka dan muncul sekumpulan moster ( Neighbor ) dengan kemampuan kebal terhadap persenjataan bumi yang datang menjelajah dan menculik umat manusia.
Sebuah organisasi pertahanan bernama "Border" pun dibentuk untuk melawan ancaman Neighbor mengunakan teknologi khususnya yang disebut "Trigger".

Berfokus pada Osamu Mikumo, Seorang agen Border Rank C atau peringkat terendah. Meskipun lemah, Osamu memiliki keinginan kuat untuk melindungi umat manusia.

Genre : Action, School, Sci-Fi, Shounen, Supernatural

2. Sirius The Jaeger

Sumber Gambar
Pada tahun 1930, sekelompok orang yang dikenal sebagai "Jaeger" tiba di stasiun Tokyo. Mereka membawah instrumen musik untuk berburu vampir, diantara mereka ada seorang pria yang sangat mencolok dari anggota lain yang memiliki aura yang tidak biasa, ia bernama Yuliy. Yuliy adalah manusia serigala yang desanya sudah dihancurkan oleh vampir dan kini ia ingin balas dendam pada mereka.

Genre : Action, Historical, Horror, Supernatural, Vampir

3. Katanagatari

Sumber Gambar
Bercerita tentang kisah Yasuri Shichika dan Togame dalam mengumpulkan 12 pedagang legendaris Shikizaki.Shichika adalah anak seorang pahlawan perang
yang diasingkan di pulau Fushou. Setelah kematian ayahnya, Shichika menjadi kepala Kyotouryuu generasi ketujuh dan tinggal di Pulau Fushou bersama kakaknya, Nanami.

Atas permintaan Togame, ia memutuskan keluar dari pulau dan mulai melakukan perjalanan untuk mengumpulkan 12 pedang shikizaIi. Namun, Togame yang sebelumnya senng dikhianati olah pengikutnya, meminta Shichika untuk membuktikan kesetiaanya dengan cinta.

Genre : Action, Adventure, Historical, Martial Arts

4. Seirei Tsukai No Blade Dance

Sumber Gambar
Di dunia ini banyak sekali manusia yang dapar mengendalikan roh, sebagian dari mereka menjadikan roh sebagai partner untuk bertarung layaknya hubungan antara kontraktor dengan budaknya. mereka dinamakan Seirei. Namun. biasanya Seirei hanya terbatas oleh para wanita dan gadis-gadis.

Oleh karena itu kemunculan Kamito Kazehaya sebagai seorang Seirei laki-laki membuat banyak orang terkejut. Terutama di Akademi Aleishia Seirei Gakuin. Karena saat ini Kamito mendapat panggilan dari kepala sekolah mereka Greyworth Ciel Mais secara tiba-tiba. Bagaimanakah kisah selanjutnya?

Genre : Action, Comedy, Fantasy, Harem, Romance

5. Noblesse

Sumber Gambar
Menceritakan seorang bangsawan murni bernama Raizel yang akhirnya terbangun setelah tidur selama 820 tahun. Dalam kehidupanya, Raizel memegang sebuah gelar bernama Noblesse.

Memulai kehidupan baru sebagai siswa SMA Hari-harinya yang damai segera berakhir oleh sekelompok penyerang yang dikenal sebagai 'Serikat Pekerja " Cerita anime ini berpusat pada Raizel dan pelayannya yang setia. Frankenstein dalam melindungi teman-teman manusia dari ancaman misterius.

Genre : Action, School, Supernatural, Vampir

6. Ahiru No Sora

Sumber Gambar
Ahiru no Sora bercerita tentang seorang anak SMA bernama Sara Kuramatani yang berjanji kepada ibunya yang seorang mantan atlet Timnas Wanita Jepang, akan meraih prestasi di turnamen antar SMA walaupun ia memiliki tubuh yang kecil dan sering di bully.

Namun, impian Sora tersebut harus melalui jalan yang terjal karena tim basket laki-laki di SMA Kuzuryu tempat ia bersekolah ternyata sedang vakum dan tak menerima anggota baru. Dari situlah petualangan Sora untuk menepati janji kepada ibunya untuk berprestasi di Inter-High dimulai.

Genre : School, Sport, Shounen, Drama

7. Nakanohito Genome

Sumber Gambar
Setelah membuka konten tersembunyi dalam game Nakanohito Genome, Akatsuki lride terlempar ke dunia game bersama dengan orang-orang lainnya yang menjadi timnya. Masing-masing dari mereka merupakan spesialis dalam game tertentu, seperti game pertarungan, game teka-teki, dan lain-lain. Setelah menyelesaikan level 1. seorang "pengajar' berkepala dingin mengumpulkan mereka dan menjelaskan bagaimana permainan akan berlanjut...

Genre : Drama, Game

Nah, itulah list anime dimana karakter utama diremehkan tapi overpower. Mohon maaf kalau ada salah kata, thanks for reading, See you next time

IG : Ifanime.id
Rekomendasi, Scene Anime Menarik


red.wangyi
n.h3
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
4.9K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga HavenKASKUS Official
6.5KThread8.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.