Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ngeri! Cuma 3 Kali Tendang Pria Ini Mampu Belah 4 Balok Sekaligus! Kaki Ajaib?

novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
Ngeri! Cuma 3 Kali Tendang Pria Ini Mampu Belah 4 Balok Sekaligus! Kaki Ajaib?
Ngeri! Cuma 3 Kali Tendang Pria Ini Mampu Belah 4 Balok Sekaligus! Kaki Ajaib?
Mantap kakinya!!


Tendang atau menendang sebuah kata yang masih akrab dan bikin ngilu ane minggu ini, karena apa? Karena minggu ini ane enggak sengaja tendang pinggiran tangga yang terbuat dari beton.

Bussett dah sakit nya minta ampun, walaupun gak berdarah tapi ngilu nya itu bre sampek mau berdiri enggak kuat dan gemetar lagi. Mungkin kata kata yang paling tepat untuk hal yang tidak bisa di utara kan tersebut adalah dddjjjaannnccuukk!!!!

Jadi cerita nya itu, hari rabu kemarin ane itu habis pulang dari rumah teman satu RT buat membahas kerjaan, karena langit yang tadi nya begitu cerah biru dan menawan, tiba-tiba berubah jadi gelap.

Sontak ane pulang cepet-cepetan, pas di tangga tiba-tiba suara hujan dari arah belakang udah kedengaran. Karena ane gak mau kehujanan ane larilah, tepat di  pertengahan tangga kaki ane langsung cium pinggir tangga yang dari beton. Haduh ….itu bener-bener menyakitkan.

Padahal ane juga sudah mengeluarkan jurus buka gerbang kedalapan hachimon buat menahan rasa sakit itu tapi tetep aja enggak tertahankan ngilu nya, mana pas kaki kering lagi. Pagi nya langsung lebam dan agak item di bagian yang kecium piggiran beton.

Itu pengalaman ane soal tendang menendang gansis, kalu kalian punya pengalaman apa?? Pasti kalian pernah kena sela motor, itu juga sakit banget mana sakit nya gak bisa di  nego lagi.

Nah itu kita sebagai orang manusia enggak sengaja tendang sesuatu benda padat sakit nya minta ampun. Tapi bagaimana jika ada orang yang sengaja tendang benda padat seperti balok kayu.

Ngeri! Cuma 3 Kali Tendang Pria Ini Mampu Belah 4 Balok Sekaligus! Kaki Ajaib?

Jadi beredar sebuah video yang di upload oleh akun instagram @butuh.nyali memperlihatkan seorang pria yang masih usia muda, tanpa pakaian cuma pakai celana khas tradisional. Tendang 4 balok kayu  yang di pegang oleh teman nya sebanyak 3 kali,  gak butuh waktu lama juga langsung terbelah jadi dua.

 Buset dah itu kayu berasa kayak hati ane yang terbelah jadi dua gara2 mantan, mana tanpa rasa sakit lagi kelihatan nya.

Pas tendangan terakhir temen nya juga agak ter-pental menahan tendangan pria tersebut. Kaki nya benar-benar ajaib gansis. Didalam video tersebut juga di Perlihatkan pria tersebut berada dalam halaman sebuah kuil, mungkin pria tersebut belajar bela diri ditempat itu gansis.

Spoiler for Cek video nya disini:


Pas ane lihat video dia atas ane pribadi gak bisa ngomong apa-apa sih gansis selain batin, “gokils nie orang ane aja enggak sengaja tendang pinggiran beton tangga saja sakit nya minta ampun, ini anak malah tendang 4 balok sekaligus,” mana gelagat nya gak punya rasa ngilu lagi. Kita tahu 4 balok itu cukup keras buat timpuk anak orang.

Ngeri! Cuma 3 Kali Tendang Pria Ini Mampu Belah 4 Balok Sekaligus! Kaki Ajaib?

Oh iya gansis, aksi dalam video diatas jangan pernah di tiru ya karena mungkin pria tersebut sudah belajar ilmu bela diri tertentu jadi nya sudah terlatih dan professional. Dan mungkin juga sudah berlatih selama bertahun-tahun juga, gak mungkin kan langsung masuk perguruan bela diri latian fisik nya tendang 4 balok.

Jika ente ngeyel tiba-tiba pengen tendang balok kayu, siap-siap aja buat rawat inap dirumah sakit, di tambah emak ente nangis-nangis lagi. Hahaha. Mungkin pria tersebut pengen membuktikan bahwa sudah mahir mengunakan jurus kaki ajaib nya lalu di video.

Tapi kalu di pikir-pikir jaman sekarang juga perlu belajar ilmu bela diri loh gansis, terutama para sista-sista agar bisa melindungi diri dari orang-orang yang berniat jahat, karena biasa nya sasaran penjahat itu adalah seorang perempuan. Atau kalau gak sempat belajar ilmu bela diri, mending belajar teknik-teknik yang langsung mengarah ketitik vital.

Manfaat belajar ilmu beladiri!

Ngeri! Cuma 3 Kali Tendang Pria Ini Mampu Belah 4 Balok Sekaligus! Kaki Ajaib?

Disamping bisa untuk jaga diri itu jika agan dan sista minat untuk belajar bela diri manfaat nya juga banyak loh, seperti: Sehat sudah pasti,

Yang pertama bisa Mempertajam Refleks, kata nya orang yang udah sabuk hitam bisa tahu orang yang berniat jahat dengan kita, jadi mereka bisa melihat aura nya gansis. Bahasa sederhana nya kayak haki nya luffy yang memprediksi sedikit masa depan.

Yang kedua bisa mengandaikan emosi, karena biasa nya orang yang sudah up level dalam bela diri nya bakal tenang pikiran nya karena sering tapa atau istilah modern nya yoga

Yang terkahir adalah untuk melindungi orang terdekat ente, keluarga pacar dan temen. Ente bakal di anggap pahlawan dah.

Jenis-jenis tendangan mematikan!

Ngeri! Cuma 3 Kali Tendang Pria Ini Mampu Belah 4 Balok Sekaligus! Kaki Ajaib?

Ngomong-ngomong tentang tendangan, ada loh nama-nama tendangan mematikan didunia ini gansis seperti yang pria di atas lakukan,cekidot;

Yang pertama nama tendangan nya ap chagi, dimana tendangan ini arah nya kedepan dan sasaran nya adalah dagu, orang yang terkana ini bakal mengalami patah leher belakang.

Yang kedua nama tendangannya dollyo chagi, dimana arah tendangan dari samping dengan kecepatan penuh arah serangan nya ke tangan atau paha. Dimana jika manusia jika kena tendangan ini bakal merasa lemes di bagian yang kena serangan.

Yang ketiga nama tendangannya dolke chagi, dimana tendangan ini sperti tornado, jadi posisi tendangan sambil putar balik.

Yang kempat tendangan nya bernama Dwi Hurigi, dimana tendangan ini dilakukan dengan berlari kedepan sambil menendang, sasaran nya adalah kepala lawan.

Penulis: novaajinugroho

Narasi: ulasan pribadi

Sumber videolink


Diubah oleh novaajinugroho 31-01-2021 21:30
protradersignal
davecchio
tien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.8K
43
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.