Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Ditengah Pandemi, Kenapa BMW Semakin Produktif? SUV Baru Menunggu

.r4hma.Avatar border
TS
.r4hma.
Ditengah Pandemi, Kenapa BMW Semakin Produktif? SUV Baru Menunggu




Pandemi menghantam bumi, corona membuat harapan manusia sirna. Tapi ternyata hal itu tidak membuat manusia menjadi patah semangat, ditengah krisis mereka terus berusaha bertahan untuk hidup.

Maka siapa yang kuat dia akan bertahan, siapa yang banyak rebahan maka tidak akan bisa meraih impiannya, hidup itu perlu capek kalau belum capek namanya belum menjadi manusia seutuhnya, karena sebagai mahluk sosial yang butuh diakui eksistensi seseorang dari strata sosialnya maka ia harus giat berusaha untuk menggapai mimpinya.



Begitu juga dengan BMW di tengah wabah seperti ini ia malah mengeluarkan produk baru, bayangkan tiga mobil sekaligus yaitu X1, X3, dan X7.

Mobil SUV kini memang sangat dinikmati, mobil jenis sedan sudah mulai jarang dilirik karena selain harganya tinggi untuk istirahat pun kurang, tak heran saat ini taxi mulai berubah ke kendaraan jenis SUV.

Lantas seri SUV X7 yang akan dihadirkan BMW ke Indonesia adalah seri tertinggi, kendaraan ini akan diboyong dengan sistem Complety Knock Down (CKD) di Indonesia.



Yang menarik dimasa pandemi seperti ini permintaan BMW X7 ternyata sangat besar di seluruh dunia, sangat menarik melihat ekonomi sepertinya sudah mulai merangkak naik.

Bisa dibilang di sebagian wilayah Indonesiapun pandemi dianggap sebagai angin lalu, mereka yang tinggal di desa, di gunung-gunung, di hutan-hutan boro-boro pemyuluhan pakai masker apalagi di tempat tertutup seperti suku lokal di Indonesia baik itu Baduy, Polahi dan lainnya.



Pandemi itu hanya bisa dirasakan oleh masyarakat yang hidup di kota, resesi ekonomi terjadi bagi mereka yang transaksi dengan uang kertas yang nilainya fluktuatif. Sedangkan bagi mereka yang hidup di tengah hutan masa bodoh dengan mobil keren yang akan rilis atau otomotif terbaru, transaksi pun bisa saja menggunakan sistem barter. Lantas mau krisis kelaparan pun mereka tetap enjoy menjalani hidup.

Ups, intermezo sedikit. Jadi kemungkinan besar perang mobil SUV di Indonesia akan semakin ramai, BMW akan ikut meramaikan pasar mobil SUV dan ternyata meraih tanggapan yang positif.



Akankah perusahaan Jepang ketar ketir dengan hadirnya BMW SUV X7 2021? Tenang harganya cukup fantastis melebih Alphard, karena BMW X7 harganya tembus Rp 2 Milliar hingga Rp 3 Milliar.

Referensi klik
Pic google



EriksaRizkiM
emineminna
tien212700
tien212700 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
2.9K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.7KThread15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.