Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaum.berfikir..Avatar border
TS
kaum.berfikir..
Pria Beristri 5 di Pidie rudapaksa 3 Wanita dan 1 Meninggal Dunia
Pria Beristri 5 di Pidie Perkosa 3 Wanita dan 1 Meninggal Dunia

Pidie, BisaApa.id | seorang pria bernama Armia (39) warga Kecamatan Simpang Tiga, Kabupaten Pidie dibekuk Satuan Reskrim Polres Pidie, pada Rabu (13/1/2021).

Pria yang berprofesi sebagai pemulung dan pelayan warung kopi di Sigli tersebut dibekuk polisi terkait kasus pemerkosaan terhadap 3 wanita dan 1 diantaranya meninggal dunia.

Satu wanita yang meninggal yaitu ZBD (59) di rumahnya di Gampong Mesjid Runtoh, Kemukiman Gampong Lhang, Kecamatan Pidie, Senin (11/1/2021).

Sementara tiga korban yang dirudapaksa pelaku adalah AM (39) warga Kulam Baro, Kecamatan Simpang Tiga, RI (48) warga Kecamatan Padang Tiji, dan NM (38) Kecamatan Kota Sigli.

Kapolres Pidie, AKBP Zulhir Destrian SIK MH, melalui Kasat Reskrim, AKP Ferdian Chandra MH pada Sabu (30/1) menyebutkan bahwa saat ini Armia tengah menjalani pemeriksaan di Sat Reskrim Polres Pidie.

“Tersangka ini memiliki 5 orang istri dan kasus pemerkosaan yang menewaskan wanita tua di Gampong Masjid Runtoh, belum diserahkan ke Kejaksaan Negeri Pidie,” katanya.

Saat ini Polisi sudah memeriksa tujuh saksi, untuk melengkapi berkas acara pemeriksaan (BAP) dan korban yang telah melapor terkait dugaan pemerkosaan sudah berjumlah tiga orang.

“Untuk kasus meninggalnya korban di Gampong Mesjid Runtoh, dugaannya pemerkosaan yang menyebabkan korban meninggal. Kalau penyebab meninggal korban, kita menunggu hasil visum dokter RSUD Tgk Chik Di Tiro Sigli,” jelasnya.


https://bisaapa.id/pria-beristri-5-d...gal-dunia/amp/

Mohon maaf, berita diatas tidak ada hubungan nya dengan agama.

Spoiler for berita yang berhubungan dengan agama:
Sadhunter
murayh0
gagal.jadi.nabi
gagal.jadi.nabi dan 4 lainnya memberi reputasi
3
3.2K
41
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.