• Beranda
  • ...
  • Beauty
  • Upmost Beaute Hadirkan Eyeshadow Palette Berkemasan Obat Herbal Tolak Angin !

hayosayasiapaAvatar border
TS
hayosayasiapa
Upmost Beaute Hadirkan Eyeshadow Palette Berkemasan Obat Herbal Tolak Angin !


Segala macam produk kecantikan biasanya dibalut dengan kemasan yang cantik yang menghadirkan identitas brand kecantikan tersebut. Biasanya sih hadir dengan kemasan sederhana yang dibalut dengan warna-warna cantik, feminim, dan elegan. Tapi tak selalu seperti itu, kolaborasi brand kecantikan dan berbagai brand lainnya kerap menghadirkan produk kecantikan dengan kemasan unik yang out of the box dan super menggemaskan.



Nah, ngomongin soal kolaborasi produk kecantikan dengan kemasan yang unik, aku baru aja nemuin produk kolaborasi yang unik dan lucu banget, Sis. Produk kecantikan yang aku maksud tersebut merupakan hasil kolaborasi antara brand kecantikan Upmost Beaute dengan brand obat herbal Tolak Angin. Kolaborasi antara kedua brand ini menghadirkan produk kecantikan berupa palette eyeshadow dengan kemasan tolak angin.



Yap! Palette eyeshadow tersebut hadir dengan kemasan berwarna kuning dilengkapi dengan gambar madu, jahe, dan berbagai rempah-rempah lainnya yang menjadi bahan utama pembuat Tolak Angin, dan tentunya dilengkapi juga dengan tulisan “Tolak Angin” berukuran cukup besar. Nah, untuk bagian dalamnya sendiri, palette eyeshadow ini terdiri dari 8 varian warna yang warnanya bisa dibilang mirip dengan cairan Tolak Angin itu sendiri. Kedelapan varian warna tersebut adalah Mint, Honey, Cinnamon, Turmeric, Fennel, Ginger, Clove, dan Tamarind. Oh iya, meskipun nama-namanya merupakan kandungan herbal alami dari Tolak Angin, tapi bahan dasarnya bukan dari rempah beneran ya, Sis.



Palette eyeshadow hasil kolaborasi antara brand kecantikan Upmost Beaute dengan brand obat herbal Tolak Angin ini dijual paketan yang isinya terdiri dari Honey Glazed Eyeshadow Palette, Eye Mask, Tolak Angin Sachet & Candy, Pillow, dan Multifunction Pouch yang dikemas dalam satu tas besar cantik. Untuk harganya sendiri, satu paket Upmost Beaute X Tolak Angin dijual dengan harga Rp249.000, tentunya produk ini hadir dengan jumlah yang terbatas ya. Oh iya, sejak penjualannya pada hari Senin, 18 Januari 2021 kemarin, produk kolaborasi Upmost Beaute X Tolak Angin sudah habis terjual hanya dalam beberapa jam saja loh.

Sista ada yang ikut beli produk kolaborasi Upmost Beaute X Tolak Angin yang menggemaskan ini ga?



SUMBER
UriNami
wanitatangguh93
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
BeautyKASKUS Official
5.3KThread7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.