• Beranda
  • ...
  • Beauty
  • Kumpulan Produk Makeup Terbaru dari Berbagai Brand Lokal! Dibeli Yuk, Sis!

rarirurerorAvatar border
TS
rarirureror
Kumpulan Produk Makeup Terbaru dari Berbagai Brand Lokal! Dibeli Yuk, Sis!


Perempuan dengan makeup memang ga bisa dipisahkan, Sis. Hampir setiap kegiatan yang dilakukan oleh perempuan pasti dengan tampilan menggunakan makeup, apalagi kalau kegiatan tersebut dilakukan di luar rumah atau harus bertemu dengan orang-orang. Pasalnya penggunaan makeup tersebut akan membuat penampilan perempuan semakin cantik dan tentunya akan meningkatkan kepercayaan diri para perempuan tersebut. Pasti Sista juga merasakan hal yang sama kan?

Untuk memenuhi kebutuhan ber-makeup, tentunya Sista pasti udah ga asing lagi dengan berbagai macam produk makeup yang beredar di pasaran. Meskipun Sista sudah memiliki satu produk kesayangan yang menjadi produk andalan, tapi tak jarang kehadiran produk baru membuat kalian penasaran dan ingin membeli dan mencobanya, ya kan?

Nah, untuk Sista yang hobi berburu produk makeup terbaru, aku mau kasih tau beberapa produk makeup yang baru saja dirilis bulan Januari dari berbagai macam brand lokal yang wajib banget kamu coba!



Luxcrime 2nd Skin Luminous Cushion



Produk terbaru yang akan dibahas pertama adalah produk dari brand Luxcrime. Di awal tahun 2021 ini, Luxcrime baru saja melengkapi produk complexion dengan menghadirkan produk berupa cushion yang bernama Luxcrime 2nd Skin Luminous Cushion. Hadir dengan lima pilihan warna yang menggambarkan warna kulit perempuan Indonesia, cushion ini hadir dengan tekstur ringan, medium to full coverage, dilengkapi dengan SPF 25, dan juga memiliki tampilan akhir satin yang pastinya cocok banget untuk segala jenis kulit.


ESQA Flawless Liquid Concealer dan Corrector



ESQA Cosmetics juga baru saja menghadirkan produk complexion, Sis. Tapi ESQA Cosmetics tidak menghadirkan produk cushion, melainkan concealer dan corrector. Pilihan warna yang ditawarkan pun terbilang banyak, yaitu hadir dengan 6 pilihan warna untuk concealer dan 2 pilihan warna untuk corrector. Tentunya produk terbaru dari ESQA Cosmetics ini hadir dengan coverage yang medium to full coverage, matte finish, namun tetap terasa ringan dan mudah banget untuk dibaurkan.


BLP Beauty Cover Cushion



Cushion terbaru juga hadir dari brand BLP, Sis. Produk bernama BLP Beauty Cover Cushion ini berbeda loh dengan produk BLP Fase Base, karena dari segi formula BLP Beauty Cover Cushion memiliki formula yang lebih padat. Tapi meskipun formulanya terbilang padat, penggunaan cushion ini tetap akan terasa ringan di wajahmu, Sis. Oh iya, untuk SIsta yang memiliki kulit wajah berminyak ga usah khawatir ya, karena BLP Beauty Cover Cushion ini memiliki hasil akhir satin-dewy look sehingga kamu juga bisa menggunakannya. Selain itu, cushion yang terdiri dari 9 pilihan warna dengan 2 undertone yang berbeda (warm dan cool tone) ini juga dilengkapi dengan SPF 50+/PA+++ loh.


Up Most Beauty X Tolak Angin



Produk makeup hasil kolaborasi dua brand biasanya menjadi incaran para perempuan, Sis. Pasalnya produk kolaborasi ini kerap menghadirkan produk dengan kemasan yang unik dan lucu. Seperti produk kolaborasi antara Up Most Beauty X Tolak Angin yang baru saja rilis beberapa hari yang lalu. Melalui kolaborasinya tersebut, hadirlah sebuah eyeshadow palette dengan 8 warna natural yang dikemas dengan kemasan layaknya produk Tolak Angin. Oh iya, selain karena kemasan produknya yang unik dan lucu, warna-warna yang dihadirkan merupakan warna natural yag pasti akan kepake banget untuk makeup sehari-hari.


Rollover Reaction BROWSWISH



Kalau Sista sedang mencari produk makeup berupa pensil alis, kalian bisa mencoba produk terbarunya dari Rollover Reaction, nih. Yap! RR baru saja melengkapi koleksi pensil alisnya dengan merilis BROWSWISH yang akan membantu Sista dalam membuat tampilan alis yang natural. Hadir dengan 3 pilihan warna (Doppio, Mocha dan Lungo), pensil alis dari RR memiliki bentuk yang tipis dan runcing yang akan memudahkan SIsta dalam penggunaannya.


MAD For Makeup BLOOM All Day Hydrating Gel Blush + Serum



Perona pipi a.k.a blush on sering menjadi makeup andalan para perempuan loh. Pasalnya, penggunaan blush on ini akan membuat penampilanmu lebih cerah dari biasanya. Bulan ini juga ada produk blush on yang baru saja rilis loh, yaitu blush on dari brand MAD For Makeup. Kali ini, MAD For Makeup menghadirkan blush dalam bentuk liquid dengan tekstur gel – serum yang ringan dan cair. Untuk pilihan warnanya, BLOOM All Day Hydrating Gel Blush + Serum hadir dengan dua pilihan warna, yaitu Shy Shy Cat (coral – orange) dan Asian Flush (pink – brown).



SUMBER
cheria021
sukuu04
tien212700
tien212700 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
2.8K
102
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
BeautyKASKUS Official
5.3KThread7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.